Raffi Ahmad Pindahkan Timezone ke Rumah Gegara Tak Bisa ke Mall, Netizen Auto Iri

| 12 Aug 2021 09:32
Raffi Ahmad Pindahkan Timezone ke Rumah Gegara Tak Bisa ke Mall, Netizen Auto Iri
Raffi Ahmad dan keluarga (Foto: IG @raffinagita1717)

ERA.id - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang kembali diperpanjang memang meresahkan banyak orang, termasuk Raffi Ahmad. Raffi dan keluarganya yang merasa jenuh karena tak bisa main di mall saat ini, akhirnya memutuskan untuk memindahkan Timezone ke dalam rumah.

Hal ini terlihat lewat video yang dibagikan oleh pengasuh Rafathar, Mbak Lala. Pada video tersebut, Lala menunjukkan bahwa rumah bosnya itu sudah dipenuhi dengan mainan khas Timezone yang ada di mall. Terlihat juga Rafathar yang tengah asyik bermain bola basket.

"PPKM gak bisa main ke mall? Tenang, kita bawa ke rumah tuh," ujar Lala, sambil menunjukkan area bermain di rumah Raffi Ahmad, dilansir dari akun @tante_rempong_official.

Pemindahan Timezone yang dilakukan Raffi Ahmad untuk menyenangkan keluarga dan pegawainya ini pun ramai dibicarakan netizen. Banyak netizen yang merasa iri, terlebih pada nasib baik Rafathar yang memiliki ayah seperti Raffi.

Namun, di sisi lain ada juga netizen yang mengkritik dengan mengatakan seharusnya Raffi dan keluarganya perbanyak sedekah di kondisi pandemi yang menyulitkan banyak orang saat ini.

"Ya Allah, kalo semua hanya titipan, kenapa titipan Rafathar banyak banget ya," kata salah satu akun.

"Sultan mah bebas," ucap yang lainnya.

"Hindarkan aku dari rasa iri sama Rafathar ya Allah," tutur yang lainnya.

"Mending banyakin bantu orang kesulitan daripada pamer terus," ujar netizen lainnya.

Rekomendasi