Rafathar Kasih Kado Sepatu dan Dompet Gucci untuk Raffi Ahmad, Harganya Mencengangkan

| 17 Feb 2021 17:15
Rafathar Kasih Kado Sepatu dan Dompet Gucci untuk Raffi Ahmad, Harganya Mencengangkan
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar (Instagram)

ERA.id - Presenter Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang berbahagia merayakan hari ulang tahun mereka. Menariknya perayaan ulang tahun kali ini ialah sosok Rafathar yang memberikan hadiah mewah untuk kedua orang tuanya. 

Tepat pada tanggal 17 Februari 2021 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan hari ulang tahun. Keduanya memang lahir di tanggal yang sama, namun berbeda tahun. 

Raffi lahir setahun lebih dulu dibandingkan Nagita Slavina, yaitu di tahun 1987 sedangkan Nagita 1988. Beragam ucapan dan doa pun mengalir dari para kerabat terdekat dan juga keluarga. 

Namun ada yang menarik perhatian di perayaan ulang tahun pengusaha sukses itu, yakni hadiah mewah yang diberikan oleh anak semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad. 

Melalui unggahan di Instagram, Raffi menyebut bahwa Rafathar memberikan hadiah untuknya berupa sepatu dan dompet dari Gucci. 

(Capture Instagram @raffinagita1717)

“Alhamdulillah di kasih surprise kado dari buah hati tercinta, makasih ya Rafathar sayang,” tulis Raffi di keterangan foto. 

Tak hanya itu saja, Raffi juga menyebut bahwa anaknya itu membeli dan memilih hadiahnya sendiri dan ditemani oleh pengasuhnya, Lala. 

(Capture Instagram @raffinagita1717)

“Papa denger ceritanya Rafathar minta temenin Mba Lala dan Tim Rans ke Mall terus Aa pilih cari-cari hadiah sendiri buat Papa dan Mama,” lanjutnya. 

Lalu, kata Raffi, anak semata wayangnya itu bukan cuma memilih kadonya sendiri saja. Rafathar juga diketahui membeli kado itu mamakai uangnya sendiri.

“Makasih yaaa Rafathar sayaaaang beli kadonya pake uang Rafathar sendiri. Dikasih kado dompet dan sepatu plus kartu tulisan ucapan,” ungkap Raffi. 

Netizen yang melihat dan tahu hal itu pun langsung membanjiri kolom komentar Instagram Raffi dan Nagita. 

Rata-rata dari mereka mengaku terkejut sekaligus iri dengan apa yang dilakukan Rafathar ke orang tuanya. Sebab harga kado yang diberikan oleh Rafathar mencapai belasan juta rupiah. 

“Ingin sekali jadi Rafathar. Umur segitu udah bisa kebeli Gucci,” tulis @wulan****. 

“Rafathar umur segitu ngasih kado ke ortunya Gucci. Benar-benar sultan,” tambah @riyu*****. 

“Rafathar masih sekolah udh bisa beliin ortu nya Gucci, pake uang nya sendiri lagi gaes,” komentar @orin********. 

“Busett Rafathar ngado bapaknya Gucci. Aku beli paketan data aja nunggu awal bulan,” timpal @linda********.

Berdasarkan penelusuran tim Era.id di situs resmi Gucci, Gucci  slip on sneaker Mickey Mouse itu dibanderol sekitar 630 dolar Amerika Serikat atau Rp9 juta-an. Namun di beberapa marketplace, ada yang menjual Rp10 juta atau lebih. 

Rekomendasi