Usai Wenny Ariani, Muncul Wanita T Akui Punya Anak dari Ayah Rezky Aditya: Sudah Ketahuan Istrinya

Tim Editor

Ayah dan Rezky Aditya (Foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

ERA.id - Perseteruan aktor Rezky Aditya dan Wenny Ariani kian memanas. Wenny Ariani menggugat suami Citra Kirana ke Pengadilan Negeri Tangerang pada 30 Juni 2021 lalu. Kini proses hukum terus berjalan dan Wenny mendesak sang aktor untuk segera melakukan tes DNA.

Usai Wenny Ariani, kini muncul lagi wanita inisial T dihadapan publik. Wanita T mengaku memiliki anak dari ayahanda Rezky Aditya, Trijoyo. Wanita inisial T akui dirinya mengenal mertua Citra Kirana pada 2009 silam dan pernah bekerja sebagai sekretaris di perusahaan Rezky Aditya.

"Perkenalannya tahun 2009, waktu saya bekerja di perusahaannya Pak Trijoyo (ayah Rezky Aditya). Saya keluar dari perusahaan Pak Trijoyo, saya bekerja sebagai sekretarisnya Rezky Aditya," ujar perempuan inisial T, dikutip dari kanal YouTube Indosiar pada Kamis (12/8/2021).

Kemunculan perempuan inisial T (Foto: YouTube/Indosiar)
Kemunculan perempuan inisial T (Foto: YouTube/Indosiar)

 

Lalu, perempuan inisial T ini mengaku dirinya melahirkan pada Februari 2016. Ia akui segala kehidupannya ditanggung, hingga ayahanda Rezky Aditya kerap mampir ke apartemennya untuk bertemu anaknya.


"Tapi saya belum punya anak pada saat itu. Saya hamil itu 2015, melahirkan 2016 bulan Februari. Tapi semua biaya ditanggung sama Pak Trijoyo. Dia tahu semuanya, anak saya umur beberapa bulan pun dia masih datang ke apartemen saya," paparnya.

Namun, keadaan berubah ketika perselingkuhan itu diketahui oleh ibunda Rezky Aditya. Ayahanda Rezky tidak pernah ke apartemennya. Meski begitu, Trijoyo masih transfer uang untuk perempuan inisial T.

Perempuan inisial T dan ayah Rezky Aditya (Foto: YouTube/Indosiar)
Perempuan inisial T dan ayah Rezky Aditya (Foto: YouTube/Indosiar)

 

"Pas ketahuan istrinya atau ibunda Rezky Aditya, dia tidak datang ke tempatsaya. Tapi tahun 2020 masih suka kasih uang buat personal saya," katanya.

"Kemarin kan covid, kebetulan saya nggak kerja karena covid tidak ada pemasukan. Saya telepon, tapi dikasih. Beberapa kali ditransfer sama dia," lanjutnya.

Sebelum ketahuan oleh istrinya, ayahanda Rezky Aditya kerap mendatangi ke apartemennya hingga mengajak anaknya jalan-jalan.

"Sebenarnya dia mengakui ya, dari hamil, melahirkan kasih biayai. Tidak mengakui itu pas sudah ketahuan. Waktu itu anak saya masih bayi saja, sempat jalan-jalan sama pak Trijoyo," ucapnya.

Pengacaranya, Ferry Aswan juga mengatakan terjadi permasalahan antara orang tua Rezky Aditya dengan keluarga perempuan inisial T. Perempuan inisial T ingin pernikahan secara sah dimata agama dan negara. Sementara, orang tua Rezky ingin pernikahan dilaksanakan secara diam-diam.

"Sempat pak Triyogo mau nikahin, tapi dari keluarga (perempuan inisial T) maunya resmi. Tapi dari keluarga pak Trijogo maunya sembunyi-sembunyi, di situ terjadi tidak kesepakatan" kata Ferry Aswan.

Tag: Rezky Aditya Ayah Rezky Aditya perempuan inisial T Wenny Ariani

Bagikan: