Korban KDRT, Nindy Ayunda Ungkap Perkataan Mantan Suami yang Menghantuinya: Kamu Hidup Sama Aku akan Aku Pukul

| 12 Aug 2021 13:00
Korban KDRT, Nindy Ayunda Ungkap Perkataan Mantan Suami yang Menghantuinya: Kamu Hidup Sama Aku akan Aku Pukul
Nindy Ayunda (Foto: (Screenshoot YouTube)

ERA.id - Baru-baru ini, Nindy Ayunda kembali menceritakan pengalaman menyedihkannya menerima kekerasan dalam rumah tangga yang dialaminya dari mantan suami, Askara Parasady Harsono. Hal ini diungkapkan Nindy saat berbincang dengan Maia Estianty di kanal YouTube Maia AlElDul TV.

Nindy mengungkapkan bahwa sebelum resmi cerai awal Mei 2021 lalu, ia sudah tidak tinggal bersama Aksara sejak Desember 2020. Ia menyampaikan kekerasan terakhir yang diterimanya dari Askara dilihat oleh anak-anaknya.

Nindy juga menjabarkan kekerasan apa saja yang diterimanya selama ini. Mulai dari rambutnya yang dijambak hingga kepalanya yang berulang kali dibanting.

"Terakhir dia KDRT itu di rumah aku dan ada anak-anak," kata Nindy.

"Wah banyak banget (jenis kekerasan). Itu lebam-lebam, dijambak sampai habis rambutku, macam-macamlah. Dipukul, ditampar, didorong, dibanting kepala berulang kali sampai pecah kaca rumahku tuh ada di lemari kita sendiri. Diseret pernah, diinjak pernah. Ya itu sudah aku rasain semua," beber Nindy.

Artis berusia 32 tahun itu menyampaikan awal ia menerima kekerasan dirinya selalu menangis kesakitan. Namun, seiring dengan semakin seringnya ia menerima kekerasan, Nindy seolah sudah terbiasa dan hanya diam menahan perih.

"Pas saat aku mandi udah biasa, aku nangis kan sakit, sakit. Sampai aku diam saja pas mandi karena bibir pecah, lebam segala macam," ujarnya.

Lebih lanjut, Nindy mengungkapkan sudah pernah meminta Askara untuk tidak memukulinya. Namun, balasan kata-kata Askara cukup mengejutkan dan kerap menghantuinya selama ini.

"Aku bilang gini ke dia, aku dilahirkan bukan buat dipukul. Terus dia bilang gini, iya kamu memang dilahirkan bukan buat dipukul, tapi kamu hidup sama aku akan aku pukul. Jadi itu yang menghantui aku," pungkas Nindy.

Rekomendasi