Pacar Rahasia Kim Yong Gun Cabut Gugatan, Nasib Anak Dipertanyakan

| 12 Aug 2021 18:01
Pacar Rahasia Kim Yong Gun Cabut Gugatan, Nasib Anak Dipertanyakan
Kim Yong Gun Berdamai (Dok: DIspatch)

ERA.id - Kasus hukum yang menyeret nama aktor veteran Kim Yong Gun akhirnya mencapai titik terang. Pacar rahasinya kini memilih untuk berdamai dengan mencabut gugatan.

Menurut laporan Dispatch, Kim Yong Gun dan pacarnya telah berhasil menyelesaikan masalah dan kesalahpahaman yang terjadi di antara mereka. Keduanya dilaporkan melakukan pertemuan di suatu tempat di Seoul, Minggu (8/8/2021).

Dalam pertemuan itu, mereka sedikitnya melakukan percakapan selama satu setengah jam untuk menyelesaikan masalah. Kim Yong Gun juga dikabarkan menyampaikan permohonan maafnya atas kata-kata dan perbuatan yang menyakiti.

"(Pada saat itu) saya tidak mempertimbangkan perasaan A dan hanya menekankan sudut pandang saya. Jadi, saya merawat luka A. Saya meminta maaf atas kata-kata dan tindakan saya yang gegabah," kata Kim Yong Gun, dikutip Dispatch, Kamis (12/8/2021).

Setelah mendengar permintaan maaf itu, A dikabarkan menangis. Sementara pihak pengacaranya mengatakan bahwa A tidak menginginkan sesuatu yang istimewa.

Disebutkan oleh pengacara A, keinginan terbesarnya adalah mendengar kata hangat dari mulut Kim Yong Gun. Hingga akhirnya setelah melalui percakapan serius, mereka berhasil menyelesaikan kesalahpahaman yang terjadi.

"Dia (A) hanya ingin mendengar satu kata hangat. Setelah berbagi percakapan yang serius, mereka menjernihkan kesalahpahaman mereka," ujar pengacaranya.

Lalu bagaimanakah nasib dari anak yang ada di dalam kandungan A?

Keberadaan bayi yang masih di dalam kandungan A sempat mengundang pertanyaan publik setelah gugatan itu ramai dibicarakan. Kabarnya setelah berhasil berdamai, Kim Yong Gun memutuskan untuk mendaftarkan bayi tersebut atas namanya.

Kim Yong Gun juga berencana untuk mendukung A selama kehamilannya dan memberikan dukungan penuh untuk anaknya. Aktor kelahiran 8 Mei 1946 itu juga berjanji untuk memenuhi tugasnya sebagai ayah dari bayi tersebut.

Bahkan pengacara A mengatakan bahwa gugatan yang sebelumnya dilayangkan itu akan dicabut menyusul permitaan maaf tulus dari sang aktor.

"(Klien saya) berbagi percakapan yang tulus dengan Kim Yong Gun. Kami juga akan mencabut gugatannya dan dia akan fokus membesarkan bayinya," kata pengacara.

Sebelumnya Kim Yong Gun digugat oleh pacar rahasianya karena memaksa untuk menggugurkan kandungan. Padahal di Korea Selatan, tindakan aboris merupakan hal ilegal dan dapat dipidana.

Sementara itu, aktor Kim Yong Gun menikah dengan istri non-selebriti dari 1977 hingga perceraian mereka pada 1996. Pasangan ini memiliki dua putra, aktor Ha Jung Woo (Kim Sung Hoon) dan penyanyi atau produser Cha Hyun Woo (Kim Young Hoon).

Rekomendasi