Ramal Karier Ayu Ting Ting Usai Muncul Petisi Blacklist, Titisan Nyai Ratu Kidul Sebut Keluarga Punya 'Cara' Misterius

Tim Editor

Ayu Ting Ting dan Ayah Rozak (Foto: YouTube/Qiss You TV)

ERA.id - Saat ini, pedangdut Ayu Ting Ting menjadi perbincangan publik. Usai orang tuanya, Ayah Rozak dan Umi Kalsum melabrak haters, kini heboh petisi blacklist Ayu Ting Ting dari dunia pertelevisian. Mulanya petisi itu dibuat oleh seorang perempuan bernama Putri Maharani.

Peramal kondang Titisan Nyai Ratu Kidul mencoba menerawang karir Ayu Ting Ting pasca munculnya petisi tersebut. Ia mengatakan jika karir pelantun "Alamat Palsu" itu tak akan redup meski petisi sudah ditandatangani lebih dari 100 ribu orang.

Unggahan Titisan Nyai Ratu Kidul (Foto: Instagram/@titisannyairatukidul__)
Unggahan Titisan Nyai Ratu Kidul (Foto: Instagram/@titisannyairatukidul__)

 

"Waduuh sampe sebegininya ya orang yang ingin jatuhin karir Ayu sampai tembus 85 ribu dan saya lihat akan terus bertambah sampai melewati angka 100 ribu lebih," tulisnya di Instagram-nya, dikutip Kamis (12/8/2021).

"Tapi yang saya baca karir Ayu itu nggak akan sampai benar-benar tenggelam. Memang ada pengaruhnya tapi nggak sampai benar-benar hancur seperti berita yg beredar, lagian keluarganya juga nggak akan tinggal diam," lanjutnya


Lebih lanjut, ia mengatakan karir dari ibu anak satu itu akan terus cemerlang lantaran mempunyai cara misterius. Namun, cara itu tak merugikan orang lain dan banyak diterapkan oleh artis lainnya.

"Mereka punya cara agar karir nya tetep lancar, cuma saya nggak bisa sebutin dengan cara apa. Yang jelas cara yang mereka tempuh nggak merugikan orang lain. Sah-sah saja sih, di dunia hiburan kalau nggak begtu nggak akan bertahan lama karirnya, iya sih nggak semuanya artis begitu, tapi banyak yang lebih parah juga banyak," katanya.

Ia memberikan saran kepada keluarga Ayu Ting Ting mau pun para haters. Ia meminta untuk keluarga Ayu Ting Ting dijaga sikapnya dan harus kuat mental. Sementara, untuk haters untuk tidak selalu menyudutkan sang biduan.

"Saran saya kalau bisa antara si artis dan haters itu harus sama-sama sadar, si artis harus sadar dirinya itu selalu jadi bahan perhatian banyak orang. Alangkah lebih baiknya sikap si artis sama keluarganya di jaga, biar nggak menyulut emosi para haters, harus kuat mental juga, haters pun harus sadar si artis kan juga manusia bukan malaikat pasti ada salahnya," lanjutnya.

Titisan Nyai Ratu Kidul juga geram dengan netizen lantaran menghujat anaknya Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak. Ia menyadarkan netizen bahwa setiap orang tidak ada yang sempurna. Ia juga menerawang mantan istri Enji Baskoro ini tetap dihujat, walau sudah menikah lagi.

"Jadi jangan tiap dia salah langsung di hujat. Sampai anaknya yang nggak tau apa-apa dihina-hina. Manusia itu kan nggak ada yang sempurna, kalau yang sempurna hanya Alloh. Intinya karir Ayu nggak akan sampai hancur banget. Soal haters Ayu sampai kapan pun akan tetap banyak, setelah nikah akan berkurang," ungkapnya.

Keluarga Ayu Ting Ting (Foto: YouTube/Qiss You TV)
Keluarga Ayu Ting Ting (Foto: YouTube/Qiss You TV)

 

Titisan Nyai Ratu Kidul meminta netizen untuk tidak menghujat keluarga Ayu Ting Ting dan fokus pada diri masing-masing. Ia meminta netizen berhati-hati lantaran bencana kini mulai berdatangan kedepannya.

"Sekarang mah mending kita belajar fokus saja ke diri kita masing-masing. Jagalah hati kita, perbanyak tafakur dan hati-hati karena bencana juga akan mulai berdatangan lagi, selain yang lagi jalan saat ini, wassalam," tutupnya.

Unggahan itu dibanjiri respon dari netizen. Mereka justru salah fokus dengan caption Titisan Nyai Ratu Kidul yang menyinggung soal cara Ayu Ting Ting agar karirnya terus cemerlang di industri hiburan Tanah Air.

"Cara apa tuh?" tanya akun @pocong_*****
"Maksudnya dengan cara berdukun gitu?" tulis akun @halo*****
"Agak fokus ke kata-kata nyai. Keluarganya tidak akan diam dan mereka punya cara agar karirnya tetap lancar. Hehehehehehe mungkin pakai penglaris atau sejenisnya yak," kata akun @kiyagilb*****
"Dengan cara pergi ke dukun gitu ya," timpal akun @fitria_ning*****

Tag: Ayu Ting Ting Haters Ayu Ting Ting Ayah Rozak petisi boikot ayu ting ting

Bagikan: