Bersyukur Akhirnya Dibebaskan, Dokter Richard Lee: Saya Sudah Kembali

| 13 Aug 2021 09:17
Bersyukur Akhirnya Dibebaskan, Dokter Richard Lee: Saya Sudah Kembali
Dr. Richard Lee (Foto: IG @dr.richardlee_official)

ERA.id - Setelah sehari ditahan di kepolisian, dokter Richard Lee akhirnya dibebaskan pada Kamis malam, (12/8/2021). Atas kepulangannya dari masa tahanan sementara itu, Richard mengaku sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang mendukungnya.

"Saya sudah kembali, terima kasih support kalian, sayang kalian banyak-banyak," tulis Richard, pada unggahan terbaru Instagramnya.

Richard juga tampak berterima kasih kepada istrinya, Reni Effendi yang sudah mendukungnya, pihak keluarga, juga pihak kuasa hukumnya. Ia mengaku terharu mendapatkan begitu banyak dukungan dari masyarakat Indonesia.

"Terima kasih Tuhan Yesus, terima kasih istri tercinta, keluarga besar yang sudah mendoakan, terima kasih pengacaraku yang luar biasa. Dan terima kasih doa kalian yang membantu saya. Saya benar-benar terharu malam ini," ungkapnya.

Lebih lanjut, lewat unggahan Instagram Storiesnya, Richard mengaku enggan memberikan keterangan apapun secara pribadi mengenai kasus yang menimpanya. Ia mengatakan jika ada pertanyaan mengenai kasusnya cukup ditanyakan pada pihak kuasa hukumnya saja.

"Saya tidak akan memberikan komentar apapun  terkait kasus saya. Saya tidak akan bahas kasus saya di medsos manapun. Segala sesuatu tentang kasus saya sudah diurus secara penuh oleh pengacara saya. Jika media ada pertanyaan soal kasus saya, silahkan tanya beliau," tuturnya.

Unggahan dokter Richard (Foto: Screenshot IG Stories) 

Tak hanya itu, dr. Richard juga menegaskan bahwa kini ia hanya ingin fokus berbicara mengenai edukasi terkait perawatan wajah dan tubuh, yang bermanfaat untuk masyarakat.

"Saya diminta fokus untuk memberikan edukasi yang bermanfaat bagi masyarakat. Saya hanya bersedia berbicara di media tentang edukasi," pungkasnya.

Rekomendasi