Celine Evangelista Beri Kejutan Rayakan Ulang Tahun Stefan William, Suasana Canggung Jadi Sorotan

| 13 Aug 2021 12:02
Celine Evangelista Beri Kejutan Rayakan Ulang Tahun Stefan William, Suasana Canggung Jadi Sorotan
Celine Evangelista dan Stefan William (Foto: IG @celine_evangelista)

ERA.id - Celine Evangelista akhirnya bisa merayakan ulang tahun Stefan William bersama anak-anaknya. Seperti yang diketahui, pada hari ulang tahun Stefan pada 11 Agustus 2021 lalu, Celine tak bisa bisa menemui suaminya itu karena dalam kondisi kesehatan yang kurang baik.

Setelah dinyatakan sembuh, Celine pun langsung ke rumah Stefan untuk merayakan ulang tahun. Momen perayaan ulang tahun Stefan ini pun diabadikan oleh Celine lewat tayangan di kanal YouTubenya.

Meski masih merasa pusing karena baru sembuh, Celine mengaku tak ingin mengecewakan anak-anaknya yang sangat ingin merayakan ulang tahun ayahnya.

"Sebenarnya aku masih agak-agak pusing sih karena efek obat, tapi aku nggak mau ngecewain anak-anak untuk ngerayain ulang tahun daddy, jadi aku datang ke sana," ujar Celine.

Sesampainya di lokasi, Celine dan Stefan beserta anak-anaknya langsung berkumpul dan merayakan ulang tahun dengan meniup lilin. Terlihat juga momen di mana Celine mengucapkan selamat ulang tahun dan memeluk singkat Stefan.

Perayaan ulang tahun Stefan William (Foto: Screenshoot YouTube)

Meski kelihatan akur dan sudah tampak mesra setelah drama rumah tangga yang bermasalah beberapa waktu lalu, netizen nyatanya menyoroti suasana canggung Celine dan Stefan di momen ulang tahun itu. Banyak dari netizen yang merasa bahwa Celine dan Stefan sangat canggung satu sama lain, dan berusaha terlihat baik-baik di depan anak-anaknya.

"Tapi kelihatan Stefan dan Celine kayak orang asing, kayak canggung," kata salah satu akun.

"Kelihatan banget canggung, mungkin demi anak-anaknya," ujar akun lainnya.

"Stefannya mukanya dingin banget dan Celine juga canggung," sambung yang lainnya.

Rekomendasi