Diisukan Cerai dengan Stefan William, Mantan Suami Celine Evangelista Beri Komentar, Ini Kata Dirly Idol

Tim Editor

Stefan William dan Celine Evangelista (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

ERA.id - Isu perceraian yang menimpa pasangan selebritis Stefan William dan Celine Evangelista menjadi sorotan netizen. Mantan suami Celine Evangelista, Dirly Idol juga memberikan tanggapan mengenai isu retaknya biduk rumah tangga mantan istrinya itu.

Dirly Idol mengaku tidak tahu permasalahan apa yang terjadi antara Celine Evangelista dan Stefan William. Menurutnya, masalah keluarga yang kerap terjadi adalah komunikasi.

Dirly Idol (Foto: YouTube/Cumi Cumi)

"Apa yang terjadi pada mereka gua nggak tahu. Menurut gua dalam keluarga masalah simple hanya masalah komunikasi sih. Mungkin kalau ada hal lain gua nggak tahu, kalau hal mendasar buat gua itu adalah komunikasi," ungkap Dirly melalui channel YouTube Cumi Cumi, dikutip Jumat (12/3/2021).

Menurut Dirly, segala suatu permasalahan akan selesai apabila bisa dibicarakan dengan baik. Ia berharap agar permasalahan yang menimpa Celine Evangelista dan Stefan William bisa segera terselesaikan.

"Kesalahan yang kita lakukan, kalau ada komunikasinya, pasti akan baik-baik saja. Doa gua dan harapan gua pastinya yang terbaik untuk mereka berdua. Mereka sama-sama orang yang baik, mereka juga sudah sama-sama menjadi orangtua," papar Dirly Idol.

Dirly pun sempat menanyakan isu tersebut kepada Celine Evangelista. Lalu, ia memberikan semangat dan berharap isu miring yang menimpa mantan istrinya tidak benar.

"Masalah itu terus kita berkomunikasi untuk memberikan semangat ke mereka supaya gua berharap berita itu nggak bener gitu. Tapi ya, enggak tahu deh semoga mereka baik-baik aja sih," tutur Dirly Idol.

Kedepannya, Dirly Idol berharap hubungan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William baik-baik saja.

"Semoga mereka bisa melalui ini dan semoga mereka itu bisa yang sering diberitakan, yang sering dikhawatirkan banyak orang itu tidak terjadi. Mereka bisa rukun kembali, mereka bisa bahagia kembali, itu sih yang terbaik untuk mereka," ungkap Dirly Idol.

Diketahui, Dirly Idol dan Celine Evangelista menikah pada 2006. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak. Namun, keduanya bercerai pada 2013. 

Lalu, Celine Evangelista menikah dengan Stefan pada tahun 2016 dan dikaruniai dia orang anak. Sedangkan Dirly Idol, menikahi Nola Tyaz Handoyo pada tahun 2017 dan dikaruniai seorang anak.

Tag: Celine Evangelista Stefan William Celine Evangelista dan Stefan William cerai Dirly Idol

Bagikan: