Mudah Murung Hingga Putus Asa, 6 Zodiak Ini Sulit Bahagia dan Sering Merasa Kecewa

| 15 Aug 2021 06:05
Mudah Murung Hingga Putus Asa, 6 Zodiak Ini Sulit Bahagia dan Sering Merasa Kecewa
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

ERA.id - Dalam menjalani hidup, kita memang tak bisa selalu bahagia. Terkadang, muncul masalah yang bikin sedih sekaligus kecewa. Kerap dilanda rasa kecewa yang berlarut-larut, membuat seseorang menjadi frustasi dan susah untuk bahagia. Mereka juga suka mengeluh dan memandang dirinya hanya dari sisi buruknya saja.

Menurut astrologi, ada sejumlah zodiak yang sulit merasakan bahagia sepenuhnya dan kerap dikecewakan orang lain. Akibatnya, mereka sering murung hingga putus asa saat menjalani kehidupan. Berikut 6 zodiak yang sulit bahagia dan kerap kecewa, seperti dilansir dari Times of India pada Minggu (15/8/2021).

1. Capricorn

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Moose Photos)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Moose Photos)

Capricorn memiliki jiwa tua yang lebih condong ke tradisi. Mereka kebanyakan mengabdikan diri untuk kerja keras, teman dan keluarga. Capricorn percaya pada perjuangan dan ketika murung, mereka menyembunyikannya dari orang-orang terdekat. Inilah alasan mengapa mereka bisa sedikit sedih karena emosi yang menumpuk.

2. Aquarius

Orang-orang dari zodiak ini sangat berbeda dari orang lain karena mereka memiliki gaya asli dan otentik. Mereka bisa menjadi sedikit asing bagi sebagian orang karena mereka selalu ada di luar sana dengan pendekatan mereka. Aquarius dikenal karena kerja keras dan bisa sangat mengabdikan diri untuk tujuan. Aquarius tidak akan merasa tertekan untuk sebagian besar waktu, tetapi mereka merasionalisasi hal-hal yang dapat menumpulkan suasana hati dalam sekejap.

3. Scorpio

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Scorpio tertarik pada hal-hal gelap. Orang-orang dari zodiak ini sangat kuat sehingga dapat dengan mudah merasakan kehadiran. Mereka akan mengamati detail terkecil dan membaca seseorang seperti buku. Scorpio dapat merasa sangat sedih karena sangat tertutup dan setia dan jika rahasia terbongkar. Suasana hati yang buruk dapat menutupi kebahagiaan jika mereka sedang mengalami patah hati.

4. Virgo

Virgo berada di sisi yang menghakimi dan menganalisis. Mereka tampak polos dan manis dari luar, tetapi tidak akan pernah melewatkan detail. Virgo adalah pendengar yang cermat yang membuatnya memberikan nasihat terbaik. Virgo kemungkinannya jatuh ke dalam depresi, tetapi jika mereka keliru menyakiti orang-orang terdekat, mereka mungkin akan mengalami suasana hati yang buruk terlalu cepat.

5. Cancer

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Cancer terlihat murung dan melewati banyak siklus. Orang-orang dari zodiak ini adalah individu yang sensitif, setia, dan memelihara. Cancer memiliki sifat yang sangat keibuan dan biasanya mudah merasa tertekan karena sifat ini. Cancer juga terlalu sensitif yang hanya menambah bad mood mereka.

6. Gemini

Orang-orang dari zodiak ini selalu sibuk. Mereka adalah yang paling ingin tahu dan memiliki setidaknya dua kepribadian di dalam dirinya setiap saat. Gemini dapat mengambil gambar lebih cepat daripada cuaca dan terus-menerus beralih antara suasana hati dan minat. Hal inilah yang membuat Gemini agak sulit untuk berada dalam suasana hati yang bahagia.

Rekomendasi