Mantan Istrinya Dinikahi Teman Sendiri, Zikri Daulay: Pernikahan Alvin-Henny Kirain Masih Lama

| 15 Aug 2021 09:28
Mantan Istrinya Dinikahi Teman Sendiri, Zikri Daulay: Pernikahan Alvin-Henny Kirain Masih Lama
Zikri Daulay dan Alvin Faiz (Foto: IG @zikridaulay1)

ERA.id - Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman memang sukses menggemparkan publik, pada Sabtu (14/8/2021). Mantan suami Henny yang sekaligus merupakan teman dekat Alvin, Zikri Daulay, juga mengaku terkejut akan pernikahan itu.

Meski mengaku kaget akan kabar tersebut, menariknya Zikri mengaku sudah mengetahui hubungan antara Alvin dan Henny. Zikri bahkan mengatakan bahwa sebelumnya Alvin dan Henny berjanji akan mengundangnya jika mereka menikah nanti.

"Jujur saya baru tahu tadi pagi ini. Kirain masih lama, katanya mau diundang. Untuk nikah hari ini, saya tidak tahu kalau hari ini," ujar Zikri, dilansir dari tayangan kanal YouTube KH Infotainment.

Kakak dari Syakir Daulay itu menyatakan bahwa ia dan Henny masih menjalin hubungan yang baik untuk mengurus anak semata wayang mereka, Zayn.

"Awalnya memang dari kedua belah pihak bilang (nikahnya) bakal lama lah intinya nggak bulan ini. Kita berdua juga karena hubungan baik soal anak dia juga sempat bilang bakal undang," beberapa Zikri.

Lebih lanjut, Zikri menyatakan bahwa Henny memang sudah cerita kepadanya akan hubungannya dengan Alvin sejak awal Juni 2021 lalu. Hal ini cukup mengejutkan, mengingat Alvin dan Larissa Chou resmi bercerai pada 16 Juni 2021.

"Cuman bilang ya udah jadian, serius gitu. Juni, awal Juni. Tapi kan bisa jadi mereka udah lama dari itu, karena mereka juga kasih tahu udah sebulan jadian," ungkapnya.

Sementara itu, saat ditanya akan orang ketiga penyebab perceraiannya dengan Henny, Zikri menegaskan hal tersebut tidak benar. Ia memastikan Henny baru mengenal Alvin setelah resmi berpisah dengannya, pada Maret 2021 lalu.

"Kalau orang ketiga di pernikahan aku, nggak, aku tegasin sekali lagi. Baru kenal setelah aku pisah, nggak pernah jalan bareng. Pernah agenda aku sama Alvin tapi nggak pernah Alvin sama mantan istri aku. Jadi nggak pernah ketemu," pungkas Zikri.

Rekomendasi