Bantah Selingkuh Sebelum Cerai, Alvin Faiz Akui Dekati Henny Rahman Saat Memasuki Talak dan Berikan Kado di Bulan Juni

| 17 Aug 2021 10:45
Bantah Selingkuh Sebelum Cerai, Alvin Faiz Akui Dekati Henny Rahman Saat Memasuki Talak dan Berikan Kado di Bulan Juni
Alvin Faiz dan Henny Rahman (Foto: Instagram/@henny.rahmanfansbase)

ERA.id - Kabar pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman berhasil mengejutkan publik. Sebab, Henny merupakan mantan istri sahabatnya, Zikry Daulay. Ditambah lagi, putra mendiang Arifin Ilham ini baru saja bercerai dengan Larissa Chou pada 2 bulan lalu.

Kabar pernikahan keduanya menjadi bahan hujatan netizen. Mereka menduga jika Alvin Faiz sudah selingkuh sebelum bercerai dengan Larissa Chou. Ada pun mengatakn Alvin Faiz telah menikung Zikri Daulay. Tak kuat dengan berbagai hujatan netizen, bapak anak satu itu buka suara.

Melalui Instagram pribadinya, pria berusia 22 tahun ini menceritakan awal mula kedekatannya dengan Henny Rahman supaya tidak terjadi fitnah. Ia mengatakan awal mulanya dekat saat Henny berulang tahun pada 25 Mei. Namun, ia memberikan kado pada awal Juni lalu.

Alvin Faiz (Foto: Instagram/@alvin_411)
Alvin Faiz (Foto: Instagram/@alvin_411)

"Sekali aja menegaskan supaya tidak terjadi fitnah yang berkepanjangan ya. 1. Gw mulai dekat dengan henny awal juni, sebelumnya hanya sebatas teman, memang benar henny ultah 25 mei, tapi gw kasih sesuatu ke dia di awal juni. Sebelumnya hanya sebatas teman biasa aja," tulisnya, dikutip Selasa (17/8/2021).

Lebih lanjut, Alvin Faiz mengatakan bahwa kedekatannya dengan Henny Rahman kala itu saat dirinya masuk talak dan gugatan cerai terhadap Larissa Chou. Ia mengatakan keluarga telah melakukan proses mediasi, tetapi keduanya lebih memilih untuk bercerai. Alvin menegaskan penyebab perceraian bukan karena perselingkuhan.

"2. Status gw saat itu sudah masuk talak dan gugatan. Sebelum ini pun setelah melalui proses mediasi keluarga dan berbagai upaya, kita memang sudah sepakat bercerai sejak lama dan sudah pisah rumah lama," ungkapnya.

"Formalitas dari hukum negara aja yang belum selesai supaya sah bercerai secara hukum. Jadi clear ya henny sama sekali bukan penyebab cerainya gw dulu, dekat pun belum saat itu dan penyebab cerainya kita masing-masing sama sekali bukan karena orang ketiga," lanjutnya.

Alvin Faiz dan Henny Rahman (Foto: Instagram/@henny.rahmanfansbase)
Alvin Faiz dan Henny Rahman (Foto: Instagram/@henny.rahmanfansbase)

Alvin Faiz menegaskan jika kedekatannya saat Henny Rahman sudah resmi bercerai dengan Zikri Daulay. Alvin menegaskan saat itu dirinya tidak memiliki kedekatan dengan Henny Rahman, karena masih menjadi suami Larissa Chou.

"3. Status henny saat awal dekat dengan gw itu sudah ketok palu dan sah bercerai secara agama dan negara. Gugatan dari henny ke pengadilan untuk mantan suaminya tanggal 11 Januari. Putusan sah ketok palu tanggal 1 Maret 2021," katanya.

"Sebagai catatan selama masa ini gw tidak sama sekali komunikasi dengan Henny apalagi sampai lebih dari itu, nauzubillah." lanjutnya.

Rekomendasi