Merasa Disudutkan oleh Zikri Daulay, Henny Rahman Tegaskan Perceraian Mereka Bukan Salahnya

| 16 Aug 2021 14:00
Merasa Disudutkan oleh Zikri Daulay, Henny Rahman Tegaskan Perceraian Mereka Bukan Salahnya
Henny Rahman (Foto: IG @hennyyrahman)

ERA.id - Henny Rahman mengungkapkan rasa kecewanya akan sikap mantan suaminya, Zikri Daulay mengenai pernikahannya dengan Alvin Faiz. Henny mengatakan bahwa pernyataan Zikri yang beredar di media mengenai pernikahannya dengan Alvin sangat menyudutkannya.

Hal tersebut membuat Henny mendadak membahas mengenai alasan perceraiannya dengan Zikri. Ia mengatakan bahwa selama ini ia mencoba untuk diam dan tidak membongkar masalah rumah tangganya dahulu, demi menjaga perasaan anaknya, Zayn.

"Aku pikir diam adalah cara terbaik, karena sakit yg aku rasakan ketika menghadapi perceraian itu tidak sebanding dengan sakit yg nanti Zayn rasakan ketika melihat orang tuanya saling menjelek2an satu sama lain," tulis Henny, pada unggahan Instagram Storiesnya, Senin (16/8/2021).

Henny menegaskan bahwa perceraiannya dengan Zikri Daulay bukanlah kesalahannya. Ia mengaku percaya diri dengan hal tersebut karena ia memiliki banyak bukti dan juga saksi mengenai perceraiannya dahulu.

"Aku bisa dgn mudah membongkar penyebab perceraian kami terlebih dengan percaya diri aku bisa bilang bahwa penyebab perceraian kami bukan dari aku, karena aku pastinya mempunyai bukti2 yang kuat dan saksi2," jelasnya.

Unggahan Henny Rahman (Foto: Screenshoot IG Stories)

Meski demikian, hal itu tidak dilakukan Henny karena ia menjaga nama baik Zikri yang merupakan ayah dari anaknya. Ia ingin anaknya melihat Zikri sebagai sosok ayah yang baik dan juga panutan.

Namun, pernyataan Zikri mengenai hubungannya dengan Alvin beberapa waktu lalu sangat membuatnya kecewa, terlebih selama ini ia sudah mencoba untuk diam. Ia mengaku tak menyangka, Zikri yang merupakan salah seorang yang ia percaya bisa menyudutkannya di mata publik.

"Hari ini aku baru melihat berita2 yang beredar dan aku bisa bilang aku sangat sakit dan kecewa. Sakit dan kecewa yang aku rasakan dari ini melebihi sakit dan kecewa pada saat peceraian dulu. Aku sangat tidak menyangka orang yang aku percaya (ayahnya Zayn) bisa mengeluarkan statement2 yg menyudutkan aku," pungkasnya.

Sementara itu, diketahui sebelumnya Zikri menyatakan bahwa ia sama sekali tidak tahu bahwa Sabtu (14/8/2021) lalu merupakan hari pernikahan Alvin dan Henny. Zikri menyatakan bahwa ia memang sudah mengetahui hubungan Alvin dan Henny, dan sempat merasa kaget pernikahan mereka digelar secepat itu.

Tak hanya itu, Zikri juga membeberkan bahwa ia sudah mengetahui hubungan Henny dan Alvin, dan menyebut mereka menjalin hubungan sejak awal Juni 2021 lalu. Hal ini tentu saja mengejutkan publik, mengingat Alvin sendiri resmi bercerai dengan Larissa Chou pertengahan bulan Juni lalu, tepatnya 16 Juni 2021.

Rekomendasi