3 Fakta DJ BEAUZ, Musisi Internasional yang Tampil di Lagu "This Is Indonesia" Atta - Aurel

| 16 Aug 2021 14:30
3 Fakta DJ BEAUZ, Musisi Internasional yang Tampil di Lagu
DJ BEAUZ (Foto: IG @beauzworld)

ERA.id - Atta Halilintar baru saja meluncurkan single di kanal YouTube Atta Music, yang bertajuk "This Is Indonesia". Pada lagu yang berisikan pesan tentang persatuan Indonesia itu, Atta menggaet Krisdayanti, Aurel Hermansyah, dan Lenggogeni Faruk. Tak hanya itu ia juga menggandeng musisi internasional DJ BEAUZ.

Kehadiran DJ BEAUZ dalam lagu tersebut tentu saja mencuri perhatian publik dan membuat mereka menjadi topik hangat di media sosial hingga trending. Bagi kamu yang penasaran akan sosok DJ BEAUZ, yuk simak beberapa faktanya di bawah ini.

1. Musisi internasional kelahiran Indonesia

DJ BEAUZ (Foto: IG @beauzworld)

Meskipun berkarier di luar negeri, DJ BEAUZ merupakan musisi keturunan Indonesia lho. DJ BEAUZ terdiri dari dua bersaudara, yakni Bernie Yang dan Johan Yang.

Dalam kariernya, DJ BEAUZ tak hanya menghasilkan karya-karya yang populer, tetapi juga mengembangkan karier mereka menjadi produser untuk jenis musik EDM. Tak hanya itu, mereka juga diketahui sudah sering menggelar tur internasional ke beberapa negara.

2. Merilis lagu dengan memasukkan unsur budaya Indonesia

DJ BEAUZ (Foto: Screenshoot YouTube)

Meski sudah terkenal di dunia internasional, nyatanya Bernie dan Johan tak lupa untuk memasukkan ciri khas Indonesis di setiap karya mereka. Salah satunya adalag pada lagu "Feel the Light", DJ BEAUZ memberikan kompisisi musik perpaduan antara musik modern dan musik etnik khas Indonesia.

Dengan ciri khas musik di lagunya yang lintas budaya, membuat karya-karya DJ BEAUZ unik. Tak heran apabila DJ BEAUZ berhasil menorehkan banyak prestasi hingga saat ini.

3. Sudah melakukan tur internasional

Nama DJ BEAUZ kian melejit setelah mereka merilis lagu berjudul "Count the Hours" pada 2019 lalu. Lagu tersebut viral di aplikasi China, bernama Douyin.

Berkat lagu tersebut, Bernie dan Johan bisa melakukan tur internasional mereka, mulai dari Amerika Utara hingga Asia. Dari situ, DJ BEAUZ kian dikenal sebagai salah satu musisi berbakat di kancah internasional.

Nah, itulah beberapa fakta tentang DJ BEAUZ, musisi yang berkolaborasi di lagu "This Is Indonesia" yang diproduseri oleh Atta Halilintar. Jadi, apakah kamu sudah mendengar lagu kolaborasi mereka tersebut?

Rekomendasi