Henny Rahman Tegaskan Tak Selingkuh dengan Alvin Faiz, Tim Larissa Chou Beberkan Bukti Mengejutkan

| 16 Aug 2021 14:45
Henny Rahman Tegaskan Tak Selingkuh dengan Alvin Faiz, Tim Larissa Chou Beberkan Bukti Mengejutkan
Henny Rahman dan Alvin Faiz (Foto: Screenshoot IG Stories @hennyrahman)

ERA.id - Drama hubungan Larissa Chou dengan mantan suaminya, Alvin Faiz tampaknya belum selesai hingga saat ini, terlebih setelah Alvin menikah lagi dengan Henny Rahman. Henny yang baru saja menegaskan hubungannya dengan Alvin bukanlah perselingkuhan langsung mendapatkan tanggapan dari pihak Larissa.

Tanggapan tersebut diunggah di akun @timrumahcici, yang merupakan akun untuk para pekerja di rumah Larissa. Melalui unggahan Instagram Stories, akun tersebut tampak mengunggah ulang pernyataan Henny yang menegaskan ia tak berselingkuh dengan Alvin.

"Saya dan suami juga menjalani hubungan dan menikah ketika kami sama2 sudah tidak mempunyai pasangan. Kenapa cepat? Krn memang gamau pacaran. Walaupun bukan bang Alvin orangnya, ketika ada yg mau dan siap menerima aku dan Zayn, siap menyayangi kami, aku gamau pacaran. Jadi di sini tidak ada istilah merebut atau direbut," tulis Henny Rahman, di unggahan Instagram Storiesnya.

Menanggapi pernyataan itu, akun @timrumahcici mengatakan bahwa mereka akan membongkar fakta yang sebenarnya mengenai hubungan Alvin dan Henny. Mereka mengaku memiliki bukti-bukti akan pasangan yang menikah 14 Agustus 2021 lalu itu.

Unggahan akun @timrumahcici (Foto: Screenshoot IG)



"Enaknya kami angkat bicara ga ya + bukti-bukti," tulis akun itu.

Pada unggahan selanjutnya, akun @timrumahcici mengunggah foto hadiah yang diterima Henny Rahman di hari ulang tahunnya. Diduga bahwa hadiah bunga dengan tulisan "Happy birthday my love" itu diberikan oleh Alvin.

"Baru awal aja udah dikasih ginian waktu itu, sampe mau dinikahin royal bgt dan seserahan sampe bener2 terserah aku maunya apa. Makasih kamu baik banget, lancar terus rezekinya yaa," kata Henny Rahman kala itu sambil mengunggah foto hadiah yang ia terima, dilansir dari tante_rempong_official.

Menariknya, akun @timrumahcici membeberkan hari ulang tahun Henny Rahman pada 25 Mei 1994. Sedangkan, Alvin dan Larissa sendiri baru resmi bercerai pada 16 Juni 2021 lalu.

Unggahan akun @timrumahcici (Foto: Screenshoot IG)



"Kira-kira jadiannya tanggal berapa ya? Yang gak mau pacaran itu?" pungkas akun tersebut.

Unggahan akun @timrumahcici ini pun sontak mengejutkan publik terlebih setelah diunggah ulang oleh akun-akun gosip. Banyak netizen yang menduga bahwa hubungan yang terjalin antara Alvin dan Henny sudah terjadi jauh sebelum Alvin bercerai dengan Larissa, jika melihat dari bukti yang dibongkar.

"Pacarannya sebelum cerai, fix udah ini. Larissa kuat banget," kata salah satu akun.

"Mei bulan 5, cerainya bulan 6, gilaa," ujar yang lainnya.

"Bongkar aja semuanya, males banget liat orang2 playing victim, mencari pembenaran padahal udah salah," sambung yang lainnya.

Rekomendasi