3 Tahun Menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty Masih Berani Menjanda Lagi

| 19 Aug 2021 14:10
Maia Estianty Siap Jadi Janda Lagi (Dok: YouTube/Nindy Ayunda)

ERA.id - Maia Estianty membuat pernyataan mengejutkan tentang statusnya. Maia mengaku siap menjanda lagi meski baru 3 tahun menikah dengan Irwan Mussry.

Bersama dengan Nindy Ayunda, Maia Estianty tidak menampik bahwa kehidupan yang dijalaninya saat ini bisa berubah. Salah satu hal yang tidak dia tutupi adalah statusnya yang mungkin akan kembali menjadi seorang janda.

Ibunda Al, El, dan Dul itu bahkan mengaku sudah mempersiapkan diri bila hal itu kembali datang di kehidupannya.

"Gua tuh meskipun seumur gini gue mempersiapkan bahwa suatu saat, cepat atau lambat akan menjadi janda kembali," kata Maia Estianty, dikutip YouTube Nindy Ayunda, Kamis (19/8/2021).

Lalu, kata Maia, persiapan ini sengaja dia lakukan lantaran dalam kehidupan manusia tidak akan ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan, salah satunya kematian.

"Kita kan gak tahu umur seseorang, makanya kita tidak boleh terlalu memiliki atau terikat. Karena begitu dia hilang meninggalkan kita, karena ya namanya kematian ya kita harus siap," tegasnya.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal)


Bagi Maia, cepat atau pun lambat seiring dengan bertambahnya usia maka setiap manusia akan meninggal dunia. Hal ini pun berlaku bagi Maia apabila suatu saat nanti ia ditinggal oleh orang tercintanya.

"Semakin berumur rasanya kayak yang tadi gue bilang, kita harus siap sendiri. Karena cepat atau lambat kayaknya gue akan menjadi janda," ujarnya.

Meski mengaku sudah mempersiapkan diri menyandang status janda, wanita kelahiran 27 Januari 1976 itu tidak bisa mengukur waktu kapan hal itu terjadi.

Baginya, ukuran waktu cepat atau lambat bisa saja terjadi 10 hingga 30 tahun kemudian.

"Cepat atau lambat itu bisa 10, 20, 30 tahun lagi. Kita harus mempersiapkan diri supaya (misal) tiba-tiba Mas Irwan dipanggil Allah, gue harus siap dong," tegasnya.

Lebih lanjut, Maia Estianty menegaskan bahwa dirinya tidak bermaksud untuk menyumpahi suaminya segera meninggal dunia. Tetapi dia menegaskan hanya akan mempersiapkan diri bila hal itu akan terjadi.

"Bukan gue nyumpahin gue pengin cepat jadi janda, cuma kita harus mempersiapkan diri bahwa kita harus mendiri," tutupnya.

Maia Estianty dan Irwan Mussry tercatat menikah pada 29 Oktober 2018 di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Pernikahan yang baru berjalan hampir tiga tahun ini pun tergolong harmonis dan jauh dari rumor tidak sedap.

Rekomendasi