3 Tahun Menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty Sebut Diperlakukan Layaknya Ratu

Tim Editor

Maia estianty dan irwan mussry (instagram/maiaestiantyreal)

ERA.id - Pasangan Maia Estianty dan Irwan Mussry sedang berbahagia merayakan hari ulang tahun pernikahan yang ke-3. Maia mengaku dia diperlakukan selayaknya seorang ratu sungguhan.

Lewat unggahan di Instagram-nya, Maia Estianty membagikan cuplikan berbagai momen bahagia dengan Irwan Mussry. Momen tersebut dibagikan dalam rangka merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke-3 tahun.

“3 tahun lalu, 29 Oktober 2018, kami mengikat janji suci pernikahan. Alhamdulillah melewati begitu banyak kebahagiaan, cerita keceriaan, tertawa, senda gurau, dan perjalanan yang menyenangkan,” tulis Maia Estianty.


Dalam video singkat tersebut, terlihat Maia dan Irwan menghabiskan masa-masa indah mereka sebagai pasangan suami istri dengan pergi berlibur ke berbagai negara, termasuk pergi umroh.

Tak lupa, Ibunda Al Ghazali itu juga membagikan potret ketika menikah di Masjid Camii, Jepang yang dihadiri oleh ketiga anaknya. Selama tiga tahun tersebut, Maia mengaku diperlakukan layaknya seorang Ratu oleh suaminya.

“Happy anniversary my love @irwanmussry. Kamu adalah kebahagiaanku, pelindungku, malaikatku, yang selalu memperlakukan aku bagi seorang Ratu yang sesungguhnya,” ungkapnya.

Lalu, kata Maia, dia berharap pernikahannya kali ini cinta dan kasih sayang Irwan bisa terus abadi hingga maut memisahkan.

“Semoga cintamu akan tetap sama kepadaku sampai maut memisahkan. Begitu pula aku aku kepadamu,” ujarnya.

Tak lupa pelantun “Lelaki Buaya Darat” itu menyampaikan terima kasih kepada Irwan karena sudah menerima segala kekurangan dan juga kelebihannya. Mengingat kondisi Maia sebelumnya sudah pernah menikah dan gagal dengan musisi Ahmad Dhani.

“Terimakasih sudah menerima aku dengan segala kekurangan dan kelebihannya. I love you di dunia sampai akhirat my love. My love of my life,” tutupnya.

Bukan hanya Maia Estianty saja yang membagikan momen perayaan ulang tahun pernikahan ketiganya. Salah satu pengusaha ternama itu juga turut membagikan  sekaligus merayakan hari pernikahan mereka.

Irwan menyebut kehidupannya dengan Maia mengalami pasang surut selama tiga tahun menikah. Dia senang bisa menyebut Maia dan ketiga anaknya sebagai keluarga.

“Saya sangat senang bisa menyebut Anda dan anak laki-laki sebagai keluarga saya,” tulis Irwan.

Unggahan itu pun langsung mendapat banyak ucapan selamat dan doa dari rekan dan kerabat, termasuk anak-anaknya.

“Couple goals! I love you both,” tulis Al Ghazali dengan emoji hati.

“Happy wedding anniversary bunda @maiaestiantyreal dan suami tercinta mas @irwanmussry. Semakin hari semakin bahagia selalu,” kata Judika.

“ALHAMDULILLAH, happy anniversary for both of you,” ucap Reza Artamevia.

“Happy forever yo bund,” ucap Inul Daratista.

Tag: Maia Estianty Irwan Mussry Maia estianty dan irwan mussry

Bagikan: