Viral, Aksi Olivia Jensen Lempar Bendera Merah Putih ke Tanah Tuai Kecaman

| 19 Aug 2021 17:03
Viral, Aksi Olivia Jensen Lempar Bendera Merah Putih ke Tanah Tuai Kecaman
Olivia Jensen (Foto: IG @oliviajensen)

ERA.id - Lama tak terdengar kabarnya, artis Olivia Jensen mendadak menjadi sorotan dan menuai kecaman dari netizen. Hal ini karena videonya yang viral, di mana ia dan anaknya melempar bendera merah putih ke tanah.

Dilansir dari akun TikTok @babychanyeol_, video tersebut dimaksudkan untuk merayakan hari ulang tahun atau HUT ke-76 RI, pada Selasa (17/8/2021). Olivia membuat konten untuk merayakan kemerdekaan Indonesia itu bersama buah hatinya.

Terlihat awalnya Olivia dan anaknya memakai baju santai sambil memegang bendera merah putih menutupi tubuh mereka. Kemudian, Olivia dan anaknya melempar bendera tersebut ke tanah dan penampilan mereka berubah menjadi mengenakan kebaya berwana merah putih.

Sontak kelakuan Olivia yang melempar bendera merah putih ke tanah ini menuai kecaman. Meskipun sudah menghapus video tersebut, cibiran dan kecaman tetap didapatkan Olivia karena videonya sudah viral di media sosial.

Banyak netizen yang merasa tidak terima bendera yang sudah susah dipertahankan para pahlawan di masa penjajahan dahulu dilempar begitu saja oleh Olivia. Mereka menilai Olivia sangat tidak menghargai perjuangan bangsa dan mengajarkan hal yang tidak baik untuk anaknya.

"Enak banget bikin video tapi gak mikirin gimana susahnya buat ngibarin bendera pas masa penjajahan," kata salah satu akun.

"Kena air aja gak boleh ini malah di buang, parah usutlah ini," ujar yang lainnya.

"Demi apa nih orang? Gue aja paskib gak sengaja ngejatuhin aja disuruh push up 100 kali," sambung yang lainnya.

"Gilaa, ini perlu dihukum sih. Anak paskib yang lihat dia begini menangis udah," pungkas yang lainnya.

Rekomendasi