Ke Sumut, Jokowi Disambut Kerumunan warga dan Lagu Indonesia Raya, Keren atau Tidak?

| 04 Feb 2022 16:08
Ke Sumut, Jokowi Disambut Kerumunan warga dan Lagu Indonesia Raya, Keren atau Tidak?
Jokowi saat mengunjungi Sumatera Utara (Setpres)

ERA.id - Meski 'lonceng' pandemi berbunyi dan mengingatkan kita semua untuk berhati-hati dan menjaga protokol kesehatan demi tak tertula Covid-19, ternyata hal tersebut tak mempan jika dihadapkan ke warga Kabupaten Dairi, Sumatera Utara.

Sebelum membagi sertifikat tanah, Jokowi sudah disambut gegap gempita oleh warga Dairi, Kamis (3/2/2022). Dalam sebuah video viral yang dilihat ERA, banyak warga yang antusiasi.

Kabarnya, ada yang sampai memanjat pohon dsb. Ternyata belakangan diketahui, Jokowi adalah presiden pertama Indonesia yang melakukan kerja ke Dairi.

Sampai di situ saja? Tidak. Jokowi juga disambut lagu Indonesia Raya di sepanjang jalan saat kendaranya mengaspal di Kampung Jeruk, Liang Melas Datas, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara, pada Jumat, 4 Februari 2022.

Sejumlah anak sekolah juga tampak melambaikan bendera merah putih kecil di tangannya saat rombongan Presiden Jokowi melintas di hadapan mereka.

Untuk diketahui, Jokowi datang ke Kampung Jeruk untuk meninjau langsung perbaikan infrastruktur jalan yang rusak dan melihat potensi pertanian jeruk di daerah tersebut.

Sebelumnya, pada Senin, 6 Desember 2021 lalu, Jokowi menerima enam perwakilan warga Liang Melas Datas di Istana Merdeka, Jakarta.

Selain menyampaikan aspirasi, para perwakilan warga membawa satu truk berisi buah jeruk sebanyak tiga ton sebagai “oleh-oleh” bagi Presiden Jokowi.

Kami juga pernah menulis soal Jokowi Kembali Dikritik Gegara Aksi Lempar Kaus ke Warga, Nicho Silalahi: Apa Begitu Rendah Rakyat di Matamu Pak? Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi