Jangan Pancing Emosinya, 5 Zodiak Ini Sangat Menakutkan Ketika Marah

| 20 Aug 2021 06:00
Jangan Pancing Emosinya, 5 Zodiak Ini Sangat Menakutkan Ketika Marah
Ilustrasi perkelahian (Foto: Pexels/Keira Burton) zodiak

ERA.id - Setiap manusia memiliki emosi dan masing-masing orang punya cara sendiri dalam mengekspresikannya saat marah. Ada yang memilih diam, tapi ada juga yang sangat blak-blakan dan meluapkan amarahannya. Orang yang meluapakan kemarahannya dengan emosi yang meledak-ledak memang sangat menyeramkan.

Menurut astrologi, ada sejumlah zodiak yang memiliki karakter tersebut. Sebaiknya kamu jangan memancing-mancingnya jika tak mau menjadi bahan 'semprotannya'. Berikut 5 zodiak ini yang sangat menakutkan ketika marah, seperti dilansir dari Revive Zone pada Jumat (20/8/2021).

1. Taurus

Ilustrasi perkelahian (Foto: Pexels/Liza Summer)
Ilustrasi perkelahian (Foto: Pexels/Liza Summer)

Taurus adalah zodiak paling menakutkan. Sebaiknya, kamu hindari saat mereka marah. Taurus tidak berkompromi ketika sedang marah. Yang jauh lebih mengerikan adalah karena sifatnya yang keras kepala, mereka tidak akan tenang begitu saja. Ketika mereka marah, tentu memiliki alasan yang sah untuk bertindak seperti itu

Taurus adalah yang paling intens dalam pertempuran. Jadi hal terbaik adalah menarik diri, mengabaikannya, dan menunggunya sampai tenang. Jika tidak, siap-siap kamu bakalan digas karena keamarahannya.

2. Leo

Leo dikenal dengan sosok yang emosional dan berisik. Ini sangat khas karena mereka menginginkan perhatian sedemikian rupa. Leo harus menjadi pusat perhatian, dan akan tiba dengan satu atau lain cara. Ketika marah, Leo tidak akan pernah menyerah. Leo menganggap semua yang dilakukan itu benar dan tidak ada jalan lain. Sesuatu yang sangat mirip adalah dengan pertempuran.

Selain itu, Leo benar-benar mengatakan apa pun kepada orang yang membuatnya marah. Leo akan menyalahgunakan secara brutal dan tidak akan menyesal. Leo menjadi dibutakan oleh kemarahan. Terlepas dari apakah mereka membentak tanpa alasan yang dapat dibenarkan, Leo tidak akan pernah menerima permintaan maaf.

3. Scorpio

Ilustrasi perkelahian (Foto: Pexels/Keira Burton)
Ilustrasi perkelahian (Foto: Pexels/Keira Burton)

Scorpio benar-benar berbahaya untuk diasosiasikan ketika sedang marah. Scorpio tidak akan pernah menerima bahwa mereka salah. Orang-orang ini biasanya akan tegas dan percaya bahwa mereka selalu benar. Masalahnya dengan Scorpio adalah kamu tidak akan tahu mereka marah kepadamu, karena mereka berperilaku tenang dengan emosi agresif.

Tiba-tiba saja, mereka akan mengatakan sesuatu dengan cara yang menjengkelkan dan menyakitkan. Kamu tidak akan mengerti apa yang menimpamu. Hati-hati dengan Scorpio, karena karakter mereka sangat bisa bersembunyi.

4. Sagitarius

Sagitarius seperti bom atom. Waspadai zodiak ini saat mereka merasa tidak baik. Mereka biasanya cukup baik, namun ketika marah dan emosi akan menjadi ledakan yang akan selalu kamu ingat. Metode nomor satu mereka untuk melampiaskan frustrasi adalah dengan kata-kata. Sagitarius akan berteriak yang kamu tak bisa dan tidak berusaha untuk menang. Biarkan saja mereka tenang, karena ketika sudah dingin, mereka biasanya akan meminta maaf atas perilakunya.

5. Capricorn

Ilustrasi perkelahian (Foto: Pexels/RODNAE Productions)
Ilustrasi perkelahian (Foto: Pexels/RODNAE Productions) 

Capricorn umumnya adalah individu yang sehat dan praktis. Mereka akan mentolerir banyak hal dan akan menyimpan semuanya. Namun, ketika kamu melewati batas, lebih baik kamu lari. Jika kamu menemukan cara untuk membuat Capricorn marah, lari, dan jangan berpikir kembali. Ketika Capricorn marah, mereka akan mencela siapa pun dengan kata-katanya yang menyakitkan. Selain itu, Capricorn akan menyampaikan kemarahannya pada orang pertama yang dilihat. Biasanya, mereka sangat tenang, tetapi jika kamu melihat Capricorn marah, jangan berbicara dengan orang tersebut. Cukup berbalik dan pergi ke arah lain.

Rekomendasi