Usai Banjir Kritik dan Hujatan, HYBE Angkat Bicara Tentang Rumor Miyawaki Sakura

| 19 Aug 2021 22:34
Usai Banjir Kritik dan Hujatan, HYBE Angkat Bicara Tentang Rumor Miyawaki Sakura
Sakura Debut Lewat HYBE (instagram/39saku_chan)

ERA.id - Agensi yang menaungi BTS, HYBE, akhirnya angkat bicara terkait rumor yang belakangan ini beredar di kalangan penggemar. HYBE menanggapi laporan yang menyebut Miyawaki Sakura, mantan member IZ*ONE akan debut dibawah naungannya.

Menurut laporan News1, HYBE tidak bisa banyak berkomentar mengenai rumor yang beredar di kalangan penggemar, khususnya penggemar GFriend. Di mana rumor itu menyebut Miyawaki Sakura akan debut dibawah naungan HYBE dan Source Music, mantan agensi GFriend.

"Kami tidak bisa memberikan informasi rinci terkait kontrak artis. Kami mohon pengertiannya," kata perwakilan HYBE.

Sebelumnya, media Jepang melaporkan Miyawaki Sakura telah menandatangani kontrak kerja sama dengan HYBE. Bahkan rumor ini dibenarkan oleh salah satu perwakilan Sakura kepada Newsen.

"Miyawaki Sakura menandatangani kontrak dengan HYBE dan akan berangkat dari Jepang dan menuju Korea pada bulan Agustus," kata perwakilan Sakura.

Mantan member IZ*ONE itu disebut akan melakukan perjalanan ke Korea Selatan pada 23 Agustus 2021. Dia akan mendarat di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan.

Dalam laporan itu, HYBE dan Source Music dikabarkan akan mendebutkan grup wanita baru yang beranggotakan mantan member IZ*ONE. Mereka yang akan debut diantaranya Miyawaki Sakura, Kim Min Ju, dan Kim Chaewon.

Tentu saja rumor ini membuat situasi tak terkendali, khusunya bagi penggemar GFriend. Sebab belum lama ini Source Music memutuskan untuk membubarkan GFriend secara mendadak tanpa ada permasalahan yang muncul. Bukan hanya penggemar GFriend saja, netizen Korea Selatan juga menyayangkan keputusn HYBE untuk mendebutkan seseorang yang sebelumnya sudah pernah merasakan ketenaran di atas panggung.

Begitu juga dengan Sakura yang debut bersama dengan IZ*ONE dan dinyatakan bubar beberapa waktu lalu. Sakura juga tercatat baru saja meninggalkan grup yang membesarkan namanya, HKT48 pada bulan Mei 2021.

Bila rumor yang beredar ini benar adanya, maka Sakura akan debut ketiga kalinya sebagai seorang idol dari berbagai macam agensi.

Rekomendasi