Jennie BLACKPINK dan V BTS Dirumorkan Kencan, Agensi Langsung Angkat Bicara

| 23 May 2022 12:27
Jennie BLACKPINK dan V BTS Dirumorkan Kencan, Agensi Langsung Angkat Bicara
Jennie blackpink dan v bts (Dok: dailyfashion_news)

ERA.id - Dunia Kpop baru-baru ini dihebohkan oleh sebuah rumor kencan yang melibatkan Jennie BLACKPINK dan V BTS. Dua idol ternama itu terlibat rumor kencan di Pulau Jeju.

Rumor kencan ini pertama kali tersebar di situs komunitas online Korea Selatan, Pann, Minggu (22/5/2022). Sebuah foto menunjukan dua bintang Kpop ternama yang diduga sebagai Jennie BLACKPINK dan V BTS di sebuah mobil di Pulau Jeju, Korea Selatan.

"Ini adalah foto yang dikirim hari ini. Mungkin mereka mirip, tapi itu diduga foto dua idola top. Idola wanita, khsusunya, dikabarkan telah putus dengan seorang anggota idol. Jadi penggemar tampaknya lebih menerima foto ini sebagai kebenaran. Kami tidak akan menyebutkan nama apa pun karena kami tidak dapat memeriksa fakta foto tersebut," tulis akun Instagram @dailyfashion_news.

Jennie BLACKPINK dan V BTS (Dok: dailyfashion_news)
Jennie BLACKPINK dan V BTS (Dok: dailyfashion_news)


Beberapa penggemar mempercayai kebenaran foto tersebut, namun sebagian lainnya menuduh foto itu hasil dari editan. Menurut laporan Top Star News, Jennie baru-baru ini dilaporkan mengunjungi Pulau Jeju. Keberadaannya di Jeju pun dikuatkan oleh kacamata hitam Gentle Monster yang dikenakan oleh sosok wanita di dalam mobil tersebut.

Sementara itu, penggemar Kpop lainnya juga menunjukkan bahwa V mengunjungi pulau itu baru-baru ini. Mereka juga sebelumnya dirumorkan berkencan setelah V kepergok mengikuti akun Instagram milik Jennie.

Menanggapi rumor yang beredar luas di kalangan penggemar, YG Entertainment, agensi yang menaungi Jennie BLACKPINK pun angkat bicara. Agensi mengatakan tidak memiliki tanggapan apapun terkait rumor tersebut.

"Kami tidak punya apa pun untuk dikatakan. Kami akan memberi tahu Anda jika kami memiliki tanggapan yang berbeda untuk dibagikan," kata YG Entertainment, dikutip Chosun, Senin (23/5/2022).

Sementara itu, HYBE belum menanggapi rumor kencan dari artisnya. Para penggemar pun meluapkan kekecewaan mereka lantaran rumor ini dituding sengaja dibuat demi menutupi kasus bullying yang menyeret Kim Garam, artis baru bentukan HYBE di bawah nama Le SSERAFIM.

Rekomendasi