Heboh Cuitan Tyna Kanna Mirdad Selingkuh, Aksi Keluarga Suami Isyaratkan Sesuatu

| 20 Aug 2021 09:45
Heboh Cuitan Tyna Kanna Mirdad Selingkuh, Aksi Keluarga Suami Isyaratkan Sesuatu
Tyna Kanna Mirdad Selingkuh (instagram/kenangmirdad)

ERA.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan Tyna Kanna dan Kenang Mirdad. Rumah tangga yang sudah dibangun selama 11 tahun itu diterpa rumor perselingkuhan.

Rumor perselingkuhan ini bermula dari cuitan seorang netizen di Twitter pada Rabu (18/8/2021). Sebuah akun mengatakan bahwa Tyna Kanna telah berselingkuh dari suaminya.

"Tyna Kanna Mirdad selingkuh ma siapaaa," cuit akun @menurgum****.

Cuitan itu pun langsung mendapat respon beragam dari netizen yang juga ikut penasaran. Bahkan sebagian netizen sudah menduga adanya keanehan di dalam rumah tangga Tyna dan Kenang Mirdad.

Tyna Kanna juga tidak terlihat ikut ke acara keluarga besar Kenang Mirdad di Bali. Padahal biasanya, Kenang selalu mengajak serta istri dan anak-anaknya di setiap kegiatan keluarga.

"Ini kah alasan kenapa Tyna Mirdad gk ikut acara keluarga?" tanya @pamii****.

Masih dalam akun yang sama, Tyna dituding berselingkuh dari Kenang dengan seorang rekannya di klub sepeda. Bahkan Kenang disebut sempat memergoki Tyna yang sedang berciuman dengan seorang pria.

"Iyaaa... katanya selingkuh ma temen main sepedanya. Ke-gep ciuman di cafe, heboh di kalangan anak sepedah robaik," timpal @menurgu*****.

Nana Mirdad dan Naysilla Mirdad Unfollow Akun Tyna Kanna

Tyna Kanna Mirdad Selingkuh (instagram/kenangmirdad)
Tyna Kanna Mirdad Selingkuh (instagram/kenangmirdad)

Rumor tak sedap yang menerpa rumah tangga Tyna Kanna dan Kenang Mirdad ini seolah dikuatkan oleh pernyataan tidak langsung dari pihak keluarga Kenang.

Nana dan Naysilla Mirdad kedapatan berhenti mengikuti akun Tyna Kanna di Instagram. Sementara suami Nana Mirdad, Andrew White, terlihat masih mengikuti akun Tyna Kanna di Instagram.

Sayangnya hingga saat ini baik Kenang atau pun Tyna belum ada yang membenarkan atau pun memberikan klarifikasi terkait rumor tersebut.

Meski pun bila melihat kolom komentar Instagram Tyna dan Kenang, banyak sekali yang mendoakan rumah tangga mereka dalam keadaan baik-baik saja, terutama Kenang yang diberi dukungan dan kekuatan dari netizen.

"Semangat mas kenang! Semoga diberikan jalan yg terbaik yaaa," tulis @reza.arn****.

"Tetap semangat ya om Kenang, apapun yang terjadi, sesungguhnya sudah jalan Tuhan. Mungkin Tuhan menunjukkan sebuah jalan yg sulit, tapi percayalah, Tuhan pasti ada alasan mengapa Ia memberikan situasi yg sulit... agar kita tau, apa yg menjadi prioritas untuk hidup kita yg perlu di perjuangkan.. Om kenang yg baik hati nya layak untuk bahagia.. Amin," komentar @zaskias****.

"Tetep semangat Kak Kenang, terus melangkah ke depan. You deserve peaceful life and happiness Kak," timpal @chatarina.o****.

"Semoga bohong ya kak gosip yang beredar. Aku doakan selalu yang terbaik buat kaka sekeluarga," kata @rumah_ar****.

"Kalo bener isunya kecewa sih," tulis @tiar****.

Rekomendasi