Gugat Cerai Setalah Menikah 18 Bulan, Kenang Lagi Romansa Singkat Zoe Karvitz dan Karl Glusman

| 04 Jan 2021 11:15
Gugat Cerai Setalah Menikah 18 Bulan, Kenang Lagi Romansa Singkat Zoe Karvitz dan Karl Glusman
Zoe Karvitz gugat cerai Karl Glusman (Dok. Instagram)

ERA.id - Aktris Zoe Karvitz resmi mengajukan gugatan cerai ke suaminya, Karl Glusman. Gugatan ini diajukan Zoe di saat usia pernikahannya baru menginjak 18 bulan.

Menurut laporan E! News Zoe menggugat cerai suaminya, Glusman pada 23 Desember 2020. Padahal mereka tercatat baru menikah pada bulan Juni 2019 di Paris, kediaman Ayah Zoe.

Saat itu Zoe mengaku senang bisa menggelar pernikahan secara sederhana di rumah Ayahnya. Meski dirayakan secara sederhana, pernikahan mereka dihadiri oleh sejumlah kerabat, seperti Nicole Kidman, Lisa Bonet, dan Jason Momoa.

“Saya suka bahwa pernikahan itu bukan acara yang rumit di Paris. Jelas di rumah, dengan pakaian rumahan,” kata Zoe, dikutip ET, Senin (4/1/2021).

Menurut catatan People, pasangan ini pertama kali bertemu di sebuah bar di New York, Amerika Serikat. Di tahun yang sama mereka tertangkap kamera paparazzi sedang bergandengan tangan dan langsung menimbulkan rumor percintaan.

Pada Oktober 2016, mereka akhirnya mengumumkan hubungan asmara ke publik setelah kedapatan berkencan di konser Kings of Leon di New York.

Pernikahan Zoe Karvitz dan Karl Glusman tahun 2019 (Dok. Instagram)

Dua tahun setelah mengumumkan asmara mereka, Zoe kembali membuat pernyataan mengejutkan tentang pertunangan mereka.

“Oh ya saya sudah bertunangan. Saya belum memberi tahu siapa pun, maksud saya, saya belum memberi tahu dunia. Saya ingin merahasiakannya,” kata bintang film Big Little Lies itu.

Glusman diketahui melamar Zoe di bulan Februari 2018. Saat itu Glusman mengaku berencana melamar Zoe di Paris, tetapi momen bersejarah itu justru terjadi di rumah Zoe.

Hubungan Zoe dan Glusman boleh dibilang sangat unik dan menarik. Bagi Zoe, kebersamaannya dengan Glusman bisa membuat dirinya menjadi apa adanya dan menjadi dirinya sendiri.

Sayangnya rumah tangga yang baru dibina selama 18 bulan ini harus dihadapkan dengan perceraian. Belum ada tanggapan terkiat gugatan cerai ini dari pihak Zoe maupun Glusman.

Rekomendasi