Dirawat di Rumah Sakit dan Bakal Jalani Operasi, Ari Lasso: Wish Me Luck

| 20 Aug 2021 17:14
Dirawat di Rumah Sakit dan Bakal Jalani Operasi, Ari Lasso: Wish Me Luck
Ari Lasso (Foto: IG @ari_lasso)

ERA.id - Ari Lasso kini tengah dirawat di rumah sakit dan akan menjalani operasi besar. Meski belum terus terang akan penyakit yang dideritanya, melalui unggahan Instagramnya, Ari mengumumkan jadwal operasinya dan meminta dukungan doa.

Pada foto yang diunggahanya, terlihat pelantun lagu "Mengejar Matahari" itu sedang duduk di ranjang rumah sakit, dengan infus yang tertempel di lengannya.

"Siang ini akan ada tindakan cukup besar. Wish me luck yaa. Terima kasih untuk harapan dan doa2 nya dari kemaren. Maaf gak bisa balas satu-satu ya. Makasih," tulis Ari pada keterangan unggahannya, Jumat (20/8/2021).

Sehari sebelumnya, Ari juga sudah mengabarkan dirinya yang tengah dirawat. Ia berharap bahwa sakit yang dideritanya ini hanya fase hidup yang akan berlalu dan bisa dia lewati.

"Semoga saja ini hanya sebuah fase dalam hidup," ujarnya, pada Kamis (19/8/2021).

Melihat kondisi Ari yang tengah sakit ini, rekan para artis pun ramai memberikan dukungan dan semangat agar ia lekas pulih.

"Semoga lancar operasinya, get well soon masse @ari_lasso, semangat," kata Mulan Jameela lewat unggahan Instagram Storiesnya.

"Semangat kotz idola. Tuhan menyertai, melancarkan operasi dan menyembuhkan mas Ari," komentar Judika.

"Kita mendoakan nas lasso kembali sehat, amin," ujar Anang Hermansyah.

"Didoakan banget, love u mas," sambung Rossa.

Rekomendasi