Jalani Kemoterapi Keempat, Ari Lasso Ungkap Kondisinya Saat Ini

| 08 Dec 2021 13:11
Jalani Kemoterapi Keempat, Ari Lasso Ungkap Kondisinya Saat Ini
Ari Lasso (Instagram)

ERA.id - Ari Lasso kini tengah menjalani kemoterapi untuk mengobati penyakit kanker limfoma yang dideritanya. Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Ari Lasso menyebut bahwa saat ini ia sudah berapa pada tahap ke empat kemoterapi.

Pada unggahannya itu, Ari membagikan foto dirinya sedang dirawat di rumah sakit. Terlihat ia mengenakan penutup kepala untuk menyembunyikan kepalanya yang tampaknya sudah mulai tidak berambut.

Juri Indonesian Idol itu menyatakan bahwa menjalani kemoterapi membuatnya banyak merenung dan bersyukur. Ia merasa bahwa berkat Tuhan yang menyertai dan menguatkannya untuk menjalani pengobatan kemoterapi saat ini.

"Menjalanj chemo melewati tengah malam memberi banyak waktu buat saya untuk berpikir, merenung, bersyukur, mensyukuri berkat Tuhan yang tidak ada batasnya. Sungguh, tanpa campur tangan dan penyertaan-Nya gk mungkin sy bisa bertahan hingga kemo 4 (yg berarti kurang 2 lagi)," tulis Ari Lasso, pada Selasa (7/12/2021).

Pelantun lagu "Mengejar Matahari" itu berharap semoga unggahan mengenai perjuangannya ini bisa menjadi semangat bagi orang lain. Tak lupa, ia juga berterima kasih kepada orang-orang yang selalu memberikan dirinya dukungan dan doa untuk pulih.

"Terima kasih banyak untuk sodara temen sahabat kawan, teman digital fans or siapapun kalian, sepotong doa, harapan, amin dr kalian sungguh tak terhingga bagi saya kekuatannya, sungguh!" pungkasnya.

Sebagai informasi, sebelum menjalani kemoterapi, Ari Lasso sendiri sudah menjalani pengangkatan sel kanker limfoma yang dideritanya. Saat tampil di kanal YouTube Deddy Corbuzier ia menyampaikan bahwa kemoterapi harus dijalaninya untuk membersihkan sisa sel kanker agar tidak berkembang di kemudian hari.

Rekomendasi