Bakal Menikah dan Segera Punya Anak, Bobby iKON Umumkan Kabar Gembira

| 20 Aug 2021 21:30
Bakal Menikah dan Segera Punya Anak, Bobby iKON Umumkan Kabar Gembira
Bobby iKON Menikah (Dok: Naver x Dispatch)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari boyband iKON. Salah satu personelnya, Bobby, mengumumkan rencana pernikahan dan akan menjadi seorang ayah dalam waktu dekat.

Pengumuman ini disampaikan Bobby iKON melalui sebuah surat tulisan tangan yang dibagikan di Instagram-nya. Dalam surat itu, Bobby mengatakan dia berpikir panjang sebelum akhirnya menulis surat untuk penggemar.

"Halo, ini Bobby iKON. Ada sesuatu yang benar-benar ingin saya katakan kepada Anda hari ini, jadi saya menulis ini setelah banyak berpikir," tulisnya yang dikutip Era.id, Jumat (20/8/2021).

Dalam surat itu Bobby juga mengungkap bahwa dirinya akan menikah dengan seorang wanita yang dicintainya. Bukan hanya itu saja, wanita itu saat ini sedang dalam kondisi hamil sehingga Bobby juga akan berstatus sebagai ayah.

"Saya telah berjanji menikah dengan orang yang saya cintai. Saya juga menjadi seorang ayah pada bulan September. Saya senang menyambut anggota keluarga baru, tetapi saya merasa bersalah kepada para penggemar yang pasti terkejut dengan berita saya," ujarnya.

Mengenai keputusan yang mendadak ini, Bobby mengaku menyesal tidak memberi tahu penggemar lebih awal. Tetapi hal itu terjadi lantaran dia tidak ingin melukai hati penggemar.

"Saya seharusnya memberi tahu Anda lebih awal, tetapi saya minta maaf karena saya memberi tahu Anda terlambat karena saya khawatir lebih dari apa pun karena alasan ini," lanjutnya.

Lalu, kata Bobby, dia merasa memiliki tanggung jawab yang berat karena bisa menyebabkan beban emosional yang besar kepada orang-orang yang selalu mendukungnya.

Maka dari itu, Bobby pun menyampaikan permintaa maaf yang tulus kepada orang-orang yang terluka atau pun terkejut dengan pengumuman yang mendadak ini.

"Saya dengan tulus meminta maaf kepada orang-orang yang terluka atau bingung dengan berita saya," ujarnya.

Selain itu, Bobby juga berjanji dia tidak akan membuat orang tuanya dan juga member iKON serta penggemarnya malu akan perbuatannya. Dia juga menegaskan bahwa dirinya akan bekerja keras dan menjadi lebih baik.

"Aku akan menjadi orang yang tidak membuat malu orang tuaku bersama dengan member iKON dan fans yang telah menjadikan kekuranganku menjadi seseorang yang dibutuhkan di dunia ini. (kalian) lebih dari segalanya, saya akan bekerja lebih keras untuk tidak membahayakan para anggota dan penggemar yang menunggu kegiatan iKON," tutupnya.

Kabar mengejutkan ini pun langsung menuai beragam respon dari para penggemar. Sebagian penggemar banyak yang tidak percaya dengan apa yang dikatakan Bobby. Tetapi sebagian yang lainnya mendukung penuh keputusan Bobby.

"Kaget ga?" tulis @naysaali****.

"HAH INI TRANSLATE NYA BENER?" timpal @voq****.

"Tidak perlu meminta maaf Bob selama Anda bahagia. Kami senang melihat Anda bahagia dengan seseorang yang Anda cintai. Saya yakin Anda akan menjadi ayah yang baik. Tidak sabar untuk melihat Bob kecil. Selamat sayang!" kata @hh****.

"Aku berharap yang terbaik untukmu cinta pertamaku mari kita bersama di kehidupan lain. Aku harap kamu bisa menjadi ayah terbaik yang pernah ada. Terima kasih telah membuat hidupku begitu sempurna," ujar @ruthind****.

"Aku terkejut tapi bahagia," kata @izza****.

Rekomendasi