Jatuh Cinta Jalur Kolaborasi, Joy Red Velvet dan Crush Dikabarkan Pacaran

| 23 Aug 2021 11:39
Jatuh Cinta Jalur Kolaborasi, Joy Red Velvet dan Crush Dikabarkan Pacaran
Joy Red Velvet dan Crush (Foto: IG @_imyour_joy)

ERA.id - Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Pagi ini (23/8/2021), Joy Red Velvet dikabarkan berpacaran dengan penyanyi solo Crush, yang bernama asli Shin Hyo Seob.

Kabar kencan Joy dan Crush ini pun langsung mendapat tanggapan dari masing-masing agensi. SM Entertainment dan P-Nation mengonfirmasi bahwa kabar kencan Joy dan Crush benar adanya.

"Mereka bertemu sebagai senior dan junior. Baru-baru ini mulai berkencan dengan perasaan yang baik," pernyataan kedua agensi, dilansir dari 10Asia.

Sebelumnya, kabar kencan Joy dan Crush ini dikabarkan oleh media lokal Sport Chosun. Keduanya disebut terlibat cinta lokasi setelah merilis lagu kolaborasi berjudul "Mayday" pada Mei 2020 lalu.

Menurut berita yang dirilis, Joy dan Crush terus menjalin hubungan dengan baik bahkan setelah lagu duet mereka dirilis dan belum lama ini menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Mereka dikabarkan nyambung satu sama lain karena memiliki hobi memelihara anjing.

Sementara itu, Joy saat ini tengah disibukkan dengan promosi comeback lagu terbarunya bersama Red Velvet. Sedangkan Crush saat ini tengah menjalani wajib militer.

Rekomendasi