Akui Berbohong akan Terawangannya, Denny Darko Minta Maaf ke Deddy Corbuzier

| 28 Aug 2021 22:00
Akui Berbohong akan Terawangannya, Denny Darko Minta Maaf ke Deddy Corbuzier
Denny Darko (Foto: Screenshot YouTube)

ERA.id - Usai menimbulkan perdebatan dan teguran keras, Denny Darko akhirnya mengakui bahwa terawangannya tentang Deddy Corbuzier adalah sebuah kebohongan. Pengakuan dan permintaan maafnya ini disampaikan Denny lewat tayangan video di kanal YouTubenya.

"Di video ini, saya, Denny Darko, dengan segala kerendahan hati ingin memohon maaf kepada kalian semua atas kegaduhan yang saya dan konten saya timbulkan berkaitan dengan offnya Master Deddy Corbuzier dari medsos dan podcastnya,” ujar Denny Darko.

Seperti yang diketahui, setelah Deddy Corbuzier menyatakan hiatus sementara dari dunia maya, Denny membuat pernyataan bahwa Deddy hiatus bukan karena COVID-19. Namun, terawangan tersebut terbukti tidak benar setelah Deddy menyatakan alasan ia menghilang sementara karena positif virus corona dan terkena badai sitokin.

“Di video pertama yang masih bisa disaksikan sampai saat ini mengenai ramalan mengapa beliau off dan di sana saya katakan bahwa beliau off bukan karena Covid-19 dan ternyata saya salah, ramalan saya keliru. Sepertinya saya tidak mungkin bisa saya menerawang Master Deddy Corbuzier,” jelas Denny Darko.

Usai Deddy memberikan klarifikasi, Denny membuat video lainnya dan meralat pernyataannya. Ia mengaku sudah menerima informasi dari seseorang terkait kondisi Deddy Corbuzier saat menjalani masa pemulihan.

Pernyataan ini kembali ditegur dan dipatahkan Deddy, karena ia mengaku bahwa dirinya kritis hanya diketahui segelintir orang, yakni pihak medis dan keluarga terdekat. Setelah kembali mendapat teguran, Denny Darko akhirnya mengakui bahwa semua terawangannya adalah kebohongan.

“Tak ada seorang pun yang memberitahukan kepada saya hal tersebut, sehingga perihal pemberitahuan seseorang kepada saya itu tentang kondisi beliau di video kedua saya adalah sebuah kebohongan," pungkas Denny.

Lebih lanjut, Denny Darko mengungkapkan kini tengah meminta maaf kepada Deddy Corbuzier. Ia mengaku sadar bahwa perbuatannya ini sudah menimbulkan kekecewaan mendalam bagi  Deddy, seorang yang sudah ia jadikan panutan selama ini.

"Saya juga sedang memohon maaf kepada Master Corbuzier secara pribadi karena ini, dan saya sangat sedih saat menyadari bahwa apa yang saya lakukan ini menimbulkan kekecewaan pada seseorang yang saya selalu jadikan guru, panutan dan model dalam berkarir saya,” lanjutnya.

Rekomendasi