Masih Menjadi Tanda Tanya, Wulan Guritno Akhirnya Beberkan Alasan Bercerai dengan Adilla Dimitri

| 23 Aug 2021 12:05
Masih Menjadi Tanda Tanya, Wulan Guritno Akhirnya Beberkan Alasan Bercerai dengan Adilla Dimitri
Wulan Guritno (Foto: Screenshoot YouTube)

ERA.id - Wulan Guritno akhirnya membeberkan alasannya bercerai dengan Adilla Dimitri. Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu, perceraian Wulan Guritno dengan Adilla Dimitri memang sempat mencuri perhatian karena mereka dikenal sebagai pasangan yang jauh dari rumor tidak sedap.

Hal ini diungkapkan Wulan saat berbincang dengan Anang Hermansyah di kanal YouTube Ngobrol Asix. Ibu tiga anak itu menyatakan bahwa keputusan bercerai diambil karena ia dan Adilla memang sudah tidak bisa bersama lagi. Menurutnya, ia dan Adilla bisa menjadi orang lebih baik setelah tidak bersama.

"Ini kulit-kulit luarnya aja ya mas. Jika kami bisa menjadi orang yang lebih baik dengan tidak bersama, kenapa enggak," ujar Wulan Guritno.

Artis berusia 40 tahun itu mengatakan bahwa dengan berpisah dirinya dan Adilla bisa menemukan kebahagiaan yang selama ini tidak mereka dapatkan bersama.

"Dilla orang baik, aku orang baik. Kita berdua berhak untuk happy, gitu kan. Aku berhak buat happy, Dilla juga berhak happy," kata Wulan.

Lebih lanjut, Wulan mengatakan hubungannya dengan Adilla saat ini masih dalam keadaan baik-baik saja. Mereka berteman sebagai rekan bisnis dan juga bekerja sama membesarkan anak-anak mereka.

"So hopefully, aku bisa menemukan kebahagiaanku, Dilla bisa menemukan kebahagiaannya, tapi kita tidak melupakan kebahagiaan anak-anak. Jadi, tetap bekerja sama untuk itu," pungkas Wulan.

Rekomendasi