Wulan Guritno Akui Adilla Dimitri Bukan Tipe Pria Idamannya, Cerai Gara-Gara Ini?

Tim Editor

Wulan Guritno (Instagram)

ERA.id - Bintang film Wulan Guritno pernah mengungkap fakta mengejutkan terkait suami tercintanya, Adilla Dimitri. Ia pernah menyebut Adilla bukan tipe pria idamannya. 

Rumah tangga dari bintang film Wulan Guritno dan Adilla Dimitri diterpa kabar perceraian. Ibu tiga anak itu tercatat melayangkan gugatan cerai pada 25 Februari 2021. 

Sebelum melayangkan gugatan, Wulan sempat menjadi bintang tamu di salah satu acara yang dipandu Soleh Solihun. Wulan datang bersama anak pertamanya, Shaloom Razade. 

Saat itu Soleh meminta klarifikasi terkait pernyataan publik yang menyebut ibu dan anak itu tak pernah kompak buat urusan cowok. 

“Ya udah pasti lah. Seleranya aja beda,” kata Wulan Guritno dalam video di YouTube 3Second TV, Selasa (2/3/2021). 

Lalu, kata Soleh, selera dan perbedaan itu cukup menarik perhatiannya. Ia pun menayakan lebih rinci tentang tipe cowok idaman Shaloom. 

Namun secara mengejutkan pemain film I Am Hope itu justru memberi pernyataan yang membingungkan. Wulan menyebut suamibnya, Adilla bukan tipenya. 

“Sebenernya suami gue itu bukan selera gue loh. Bukan yang tipe gue,” tegas Wulan Guritno. 

Sayangnya saat Soleh Solihun mencoba cari tahu dan mendalami lebih lanjut, wanita kelahiran Inggris itu enggan memberikan pernyataan lebih rinci lagi. 

Terlihat dari wajah Wulan ada ketidakyakinan bila ia meneruskan ucapannya. Ia pun membela diri dengan mengisahkan seseorang yang menikah dengan orang dambaannya. 

“Tipe gue itu... nggak usah deh. Nggak dong nanti dia (Adilla) kesindir,” ucap Wulan. 

Meski enggan menyebut seperti apa tipe suami idamannya dan menyebut Adilla Dimitri bukan tipenya, Wulan menegaskan dirinya punya tipe yang jauh lebih rumit dan spesifik dari pada anaknya, Shaloom Razade. 

Pernikahan Wulan Guritno dan Adilla Dimitri yang sudah berjalan hampir 12 tahun itu terancam dengan perpisahan. Pasangan yang menikah pada 2009 lalu itu akan menjalani sidang perceraian pertamanya pada 18 Maret 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hingga saat ini belum terungkap penyebab pasti gugatan cerai Wulan Guritno.

Tag: Wulan Guritno Wulan Guritno Cerai Wulan Guritno Adilla Dimitri cerai

Bagikan: