Foto Mesra Wulan Guritno Bersama Pebasket Muda Beredar, Pacaran?

| 02 Mar 2022 10:23
Foto Mesra Wulan Guritno Bersama Pebasket Muda Beredar, Pacaran?
Wulan Guritno (Instagram)

ERA.idWulan Guritno mendadak mencuri perhatian setelah terciduk berpose mesra dengan seorang pria. Hal itu terjadi saat ia menghadiri acara ulang tahun mantan suaminya, Adilla Dimitri belum lama ini.

Pada foto yang dibagikan Adilla di Instagramnya itu, terlihat momen ia dan temannya, termasuk Wulan ramai-ramai merayakan ulang tahunnya. Namun, fokus mengarah ke Wulan yang dalam foto terlihat berpelukan mesra dengan seorang pria.

Postingan Adilla Dimitri (Instagram) 

Diketahui bahwa pria tersebut adalah seorang pebasket muda bernama Sabda Ahessa. Meski tidak diketahui hubungan sebenarnya yang terjalin antara Wulan dan Sabda, banyak warganet yang kaget akan foto itu dan menduga keduanya berpacaran.

"Wow kaget, salfok sm mba Wulan, itu pacarnya," ujar netizen.

"Pacarnya deh itu kayanya, mesra begitu brondong meluk," kata yang lain.

"Wulan Guritno kelahiran 1981, brondong sekarang yaitu @sabdaahessa kelahiran 1996. Gak pas kaya ponakan sama tante," sambung yang lain.

Sementara itu, Wulan dan Adilla sendiri sudah resmi bercerai pada tahun 2021 lalu. Keduanya memilih tak mengumbar alasan perceraian ke publik dan lebih fokus merawat anak-anak mereka.

Sedangkan Sabda Ahessa sendiri diketahui seorang pebasket profesional yang bertanding di Indonesia Basket League (IBL). Ia juga diketahui merupakan anak dari aktor senior Sys NS.

Kami juga pernah menulis soal Potret Wulan Guritno Naik Jeep Bikin Menggemaskan, Netizen: Bikin Gemes! Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi