Terpilih Jadi Duta Skincare Ternama, Babe Cabita Habis Dihujat Netizen: Nggak Pantas, Gosok Dulu Mukanya!

| 23 Aug 2021 12:30
Terpilih Jadi Duta Skincare Ternama, Babe Cabita Habis Dihujat Netizen: Nggak Pantas, Gosok Dulu Mukanya!
Babe Cabita Dihujat (instagram/babecabiita)

ERA.id - Komika Babe Cabita menuai hujatan keras dari netizen setelah terpilih sebagai duta merek perawatan kulit. Hal ini lantaran Babe dinilai tidak pantas menjadi duta merek perawatan kulit.

Hujatan ini dialami oleh Babe Cabita setelah dia membagikan kabar baik di akun Instagram-nya. Di mana dia mengumumkan bahwa dirinya terpilih menjadi duta merek perawatan kulit.

"Alhamdulillah akhirnya sekarang jadi BA benerannnnnn!!!!! Tengkyuuuuu abanggg @juragan_99

DAN SEKARANG AKU SIAP MENJADI TAMPAN BERSAMA @msglowformen," tulis Babe di keterangan, Senin (23/8/2021).

Perjuangan Babe demi menjadi duta merek ini pun turut diceritakan olehnya. Pria 32 tahun itu bahkan rela membuat konten dengan makan nasi memakai salah satu produk perawatan kulit tersebut.

Bukan hanya itu saja, Babe juga mengakui bahwa dirinya sempat panjat sosial alias pansos di media sosial ke banyak orang, termasuk Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari sebagai pemilik merek perawatan kulit terkenal.

"Usaha memang gak pernah mengkhianati hasil. Dari buat parodi, ngejilat di Ig story, sampe makan nasi pake @msglowformen ku lakukan, walaupun sekarang tiap sendawa ada aroma sabun, tapi gapapa itu bagian dari usaha," jelasnya.

Sayangnya pemilihan Babe sebagai duta merek perawatan kulit ternama ini di pandang negatif oleh netizen. Netizen menilai bahwa Babe tidak pantas menjadi duta merek untuk produk tersebut.

Tak sedikit netizen yang berkomentar atas warna kulit, wajah, hingga menilai Indonesia darurat influencer tampan.

"Gak pantes anjirrr udah punya anak masih ada perawatan, gak cocok woy!" tulis @rinaapr****.

"Macem cocok aja be pake gituan, emang bisa ngerubah warna kulit apa?" kata @andaramus****.

"Mukanya aja dekil banget kaya abis main layangan 7 hari wkwkwk," ucap @zaskiafi****.

"Yang kaya gini dijadiin ba? Serius nihh? Ba skincare itu yang ganteng woy! Harus goodlooking , yakali modelannya kaya gini! Indonesia krisis influencer fix," kata @diahnirw****.

"YANG KAYA GINI DITUNJUK JADI BA! BUSEETTT! INDONESIA DARURAT INFLUENCER! BA SKINCARE TUH YANG GANTENG KALI! BUKAN YANG MODELAN KAYA GINI! RUSAK YANG ADA! KUCEL GINI MODAL NGEJILAT DOANG!" kata @mi.kayla****.

"Gosok dulu dah mukanya, biar beningan dikit baru angkat BA," komentar @dwias****.

"Brand terkenal rusak nnti kalo dia jdi BA nya," tulis @jalu****.

"Dih, siapa bilang bisa bikin bersinar? Lah gak ngaca dulu apa itu yaaak wkwkwk," tulis @mawaray****.

Meski dibanjiri hujatan, banyak netizen dan kerabat yang memberi dukungan penuh untuk Babe Cabita. Mereka menilai sudah seharusnya duta merek perawatan kulit tidak melihat dari standart kecantikan seseorang.

"Justru yg kayak gini aku dukung jadi BA produk skincare, biar keliatan before n afternya. Bagus n ampuh gak tuh skincare. Lanjutkan," ujar @rizky_blan****.

"Aku vote kau be.. ga sabar liat ko glowing," kata @only****.

Rekomendasi