Tanggapi Skandal yang Menimpa Niko Al Hakim, Rachel Vennya Ungkap Suara Hati

| 23 Aug 2021 13:35
Tanggapi Skandal yang Menimpa Niko Al Hakim, Rachel Vennya Ungkap Suara Hati
Rachel Vennya (Foto: Screenshoot YouTube)

ERA.id - Baru-baru ini, Rachel Vennya memberikan tanggapannya terhadap skandal yang menimpa mantan suaminya, Niko Al Hakim. Hal ini disampaikan Rachel saat tampil di kanal YouTube Denny Sumargo.

Rachel menegaskan bahwa hubungannya dengan Niko saat ini baik-baik saja, dan mereka bekerja sama dalam membesarkan kedua anak mereka. Dengan hubungan yang masih terjalin baik, Rachel mengatakan bahwa dirinya merasa tidak senang jika salah satu dari mereka jatuh terkena skandal, seperti yang baru saja terjadi kepada Niko.

"Nggak sukanya aku tuh bukan kayak aku benci lihat nama ini. Kan kalau ngomongin berantam pasti kita pernah berantam kan dulu, tapi masa-masa itu sudah lewat. Jadi saat misalnya salah satu dari kita mungkin ibaratnya lagi jatuh, ini nggak ada yang merasa senang juga. Soalnya kita kan udah baikan, kita udah nggak ada masalah," ujar Rachel.

Ibunda dari Xabiru dan Chava itu mengaku bahwa sebenarnya ia merasa risih jika orang-orang menudingnya dan Niko bermusuhan. Ia tak suka orang mengatakan dirinya dan Niko berlomba untuk menjadi siapa yang lebih baik.

"Kalau soal risih sih sebenarnya aku lebih ke enggak enak aja. Karena orang ngelihatnya kayak aku musuhan gitu loh. Aku tuh nggak musuhan sama dia, jadi nggak usah digoreng. Jangan seakan-akan kita emang lagi berlomba siapa yang jadi lebih baik," jelas Rachel.

Lebih lanjut, Rachel menyampaikan bahwa ia dan Niko sudah sepakat untuk ke depannya jujur kepada kedua anak mereka atas apapun yang terjadi sama mereka. Hal ini dilakukan supaya kedua anak mereka tidak merasa dibohongi.

"Kalau ke anak, untungnya mereka masih kecil. Bukan bohongin, tapi lebih ke mereka masih nggak bisa baca yang ada di internet. Kita dulu pernah ada omongan kalau ada sesuatu yang terjadi aku pengennya kita duluan nih yang ngomong duluan sebelum anak-anak nanti merasa dibohongi," pungkas Rachel.

Sementara itu, belakangan Niko Al Hakim menjadi sorotan publik karena video ciumannya dengan Adhisty Zara yang tersebar luas. Tak hanya itu, ia juga diduga melakukan pelecehan kepada seorang perempuan yang bergabung dalam siaran langsungnya di Instagram.

Rekomendasi