Sadar Bikin Rachel Vennya Sedih hingga Stres, Niko Al Hakim: Gue Nikah 10 Tahun Lagi

Tim Editor

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim (Foto: Instagram/@okintph)

ERA.id - Selebgram Rachel Vennya sudah resmi bercerai dari Niko Al Hakim sejak 16 Februari 2020. Banyak netizen yang menuding Niko Al Hakim berselingkuh, hingga akhirnya Rachel Vennya memilih untuk bercerai. 

Kepada musisi Onad Leonardo, personel band Lyon ini membantah isu perselingkuhan yang beredar itu tidak benar. Ia menjelaskan terkait penyebaran foto bersama seorang wanita seksi di media sosial. Rupanya, foto itu diambil 3 tahun lalu.

"Pas gue buka-buka lagi fotonya ternyata pas gue abis manggung, digorenglah gue juga nggak ngerti. Ada lagi nih sama orang lagi nih, padahal gue ketemu sama orangnya terakhir 3 tahun lalu. Masuk logika nggak gue cerai gara-gara orang yang gue terakhir ketemu 3 tahun lalu," tutur Niko Al Hakim melalui channel YouTube The Leornado's, dikutip pada Minggu (28/2/2021).

Niko Al Hakim mengakui jika masalah rumah tangganya memang sangat terpuruk dan harus diselesaikan dengan perceraian.

Pengakuan Niko Al Hakim (Foto: YouTube/The Leornado's)

"Cuma yang namanya rumah tangga itu kan nggak pernah luput dari masalah kan. Pasti di balik itu semua ada masalah bukan tunjukin aja deh senang-senang biar orang nggak tau masalah kita. Ya, kehidupan realita gue seperti itu," tutur Niko Al Hakim.

Niko Al Hakim mengaku tak memperdulikan omongan negatif dari orang-orang. Namun, ia memikirkan kondisi Rachel Vennya yang takutnya menjadi stres mendengar omongan negatif dari orang lain.

"Gue jujur aja gue bukan orang yang peduli sama kata-kata orang. Pada saat gue menikah, istri (Rachel Vennya) gue tuh ya yang namanya perempuan lebih mendengar ya apa kata orang. Itu lah yang membuat gue aduh gue nggak mau nih istri gue stres. Kalau gue pribadi si gue nggak peduli dengan kata-kata orang," jelas Niko Al Hakim.

Disinggung pendamping hidup yang baru, Niko Al Hakim akan lebih berhati-hati. Mantan suami Rachel Vennya mengaku akan menikah 10 tahun lagi. Sebab, ia ingin kedua anaknya mengerti kondisinya.

"Gue bakal buka panjang banget, minimal gue kenal 2 tahun dulu. Jadi pembelajaran dulu gue nikah 10 tahun lagi, karena gue nggak mau aja. Gue nggak trauma, gue nggak mau membingungkan anak-anak gue. Minimal mereka mengerti dulu, ya SMP dulu," kata Niko Al Hakim.

Tag: Rachel Vennya Rachel Vennya gugat cerai Niko Al Hakim Niko Al Hakim

Bagikan: