Diduga Operasi Plastik Kelopak Mata, Joy Red Velvet Sentil Penyebar Rumor: Tidak Ada Gunanya!

| 19 Jan 2024 17:15
Diduga Operasi Plastik Kelopak Mata, Joy Red Velvet Sentil Penyebar Rumor: Tidak Ada Gunanya!
Joy Red Velvet (Instagram_imyour_joy)

ERA.id - Joy Red Velvet belum lama ini mencuri perhatian usia diduga melakukan operasi plastik pada bagian kelopak matanya. Dugaan ini muncul usai fotonya saat berangkat syuting acara Animal Farm diunggah ke media sosial, pada Rabu (17/1/2024).

Foto Joy tersebut diambil saat turunnya salju, di mana ia tampak tersenyum sambil memegang payung. Netizen kemudian menyebut bahwa penampilan Joy di foto tersebut berbeda dari biasanya.

Hal yang berbeda adalah bagian kelopak matanya, yang dinilai berbeda dari sebelumnya dikenal dengan mata monolid. Tetapi pada foto tersebut, mata Joy berbeda dan sedikit membengkak, sehingga netizen menduga ia sudah melakukan operasi plastik.

Usai dugaan dirinya melakukan operasi plastik ramai di komunitas online, Joy kemudian membahas mengenai orang-orang yang kerap mengumbar sesuatu yang sebenarnya tak mereka ketahui. Bagi Joy tidak penting untuk menanggapi orang demikian.

"Tidak ada gunanya menanggapi orang-orang yang hanya melihat satu sisi cerita dan mengatakan apa pun yang mereka inginkan, padahal mereka tidak tahu apa-apa tetang kita," kata Joy di aplikasi Dear U. Bubble, dilansir dari Allkpop, Jumat (19/1/2024).

Tak hanya itu, Joy juga mendadak mengungkapkan bahwa dirinya baik-baik saja kepada para penggemarnya. Ia juga mengajak para penggemar untuk terus berbahagia bersama.

"Aku baik-baik saja, jadi Luvies (panggilan penggemar Red Velvet), percayalah kepadaku. Mari kita berbahagia seperti sekarang," tuturnya.

Menutup postingannya, Joy membagikan jadwalnya dalam beberapa waktu ke depan. Ia meminta penggemar untuk menantikannya dan meminta mereka berhenti memikirkan rumor tak benar tentang dirinya.

"Mulai besok aku akan melakukan fansign online. Aku punya jadwal lain di sana dan di sini, tapi aku tidak yakin kapan kamu akan mengetahuinya. Pada akhir Februari aku akan berada di SM TOWN Tokyo," katanya.

"Jadi jangan biarkan semua omong kosong membodohi kalian. Percayalah padaku dan mari kita nikmati tahun 2024 yang luar biasa. Ini adalah tahun ke-10 kita, percayalah," pungkas Joy Red Velvet.

Rekomendasi