Rumor Negatif Alvin Faiz Terus Berhembus, Zikri Daulay Malas Kasih Komentar: Nggak Ngurus!

| 24 Aug 2021 08:20
Rumor Negatif Alvin Faiz Terus Berhembus, Zikri Daulay Malas Kasih Komentar: Nggak Ngurus!
Zikri Daulay Tentang Alvin Narkoba (instagram/zikridaulay1)

ERA.id - Pesinetron Zikri Daulay enggan menanggapi rumor negatif yang mengarah ke ayah sambung anaknya, Alvin Faiz. Zikri memilih untuk tidak memberikan komentar dan tidak ikut campur dalam urusan Alvin Faiz.

Sejak menikah dengan mantan istri Zikri Daulay, Alvin Faiz kerap diterpa rumor tak sedap yang menyudutkan dirinya. Zikri yang memiliki anak dari Henny Rahman pun memilih bungkam dan enggan mengomentari masalah tersebut.

"Wah kalau itu aku bener-bener gak ngurus pokoknya kalau yang punya orang. Aku juga udah banyak kesibukan yang aku pikirin, kalau mikirn orang lagi aduh ribet deh," kata Zikri Daulay, dikutip KH Infotainment, Senin (23/8/2021).

Menurut Zikri, permasalahan yang menghadang Alvin Faiz dan mantan istrinya itu bukanlah menjadi urusan dirinya. Dia membiarkan Alvin untuk bisa menyelesaikan masalahnya sendiri tanpa harus ikut campur maupun berkomentar atas apa yang terjadi.

"Itu masalah internal, masalah pribadi dia (Alvin) biar dia yang menyelesaikan. Kita gak usah ikut campur," tegasnya.

Mengenai rumor narkoba yang juga menghantui ayah sambung anaknya, Zikri mengatakan bahwa dia termasuk orang yang selalu berpikir positif dan tidak mudah percaya begitu saja.

Bagi artis 26 tahun itu, selama dirinya belum melihat barang bukti secara langsung maka dia tidak akan percaya begitu saja.

"Kalau aku karena orangnya sepositif itu, bukannya munafik atau gimana, kalau belum liat bukti ya pembuktiannya gak ada. Setau aku memang dia gak seperti itu. Jadi yaudah lihat perkembangan beritanya aja kaya apa," katanya.

Selain meyakini Alvin Faiz tidak memakai narkoba, Zikri Daulay juga mengaku sempat melakukan pengecekan ke orang-orang terdekat yang mengetahui masalah ini.

Bahkan kata Zikri, tanpa pernah diminta informasi tentang kebenaran Alvin Faiz terkait narkoba pun datang dengan sendirinya.

"Tanpa aku tanya sih, tanpa aku cari tau juga memang aku tahu dia memang gak ada track record itu (narkoba)," tutupnya.

Rekomendasi