Dijodohkan dengan Larissa Chou Usai Mantan Istri Nikah dengan Alvin Faiz, Zikri Daulay: Kita Bukan Anak Kecil yang Suka Tukaran Mainan

| 18 Aug 2021 11:30
Dijodohkan dengan Larissa Chou Usai Mantan Istri Nikah dengan Alvin Faiz, Zikri Daulay: Kita Bukan Anak Kecil yang Suka Tukaran Mainan
Zikri Daulay (Foto: IG @zikridaulay1)

ERA.id - Setelah mantan istrinya, Henny Rahman menikah dengan temannya sendiri, Alvin Faiz, Zikri Daulay kerap dijodohkan dengan mantan istri Alvin, yakni Larissa Chou. Menanggapi perjodohkan yang dilakukan warganet ini, Zikri ternyata santai dan memilih untuk tidak ambil pusing.

Hal tersebut diungkapkan oleh Zikri saat tampil di acara Rumpi di Trans TV, pada Selasa (17/8/2021). Zikri mengaku bahwa dirinya hanya tertawa jika dijodohkan dengan Larissa Chou.

"Kalau dijodohin sama Larissa akunya biasa saja, ketawa-ketawa saja. Karena kita kan lagi bukan anak kecil yang tukeran mainan kan," ujar Zikri.

Zikri Daulay di Rumpi (Foto: Screenshoot YouTube)

Lebih lanjut, kakak Syakir Daulay itu mengaku bahwa dirinya kini masih santau dan menikmati waktunya sendiri. Ia mengaku tidak terlalu memikirkan mengenai jodoh, karena memiliki untuk menyerahkannya pada kehendak Tuhan.

"Kalau milih yang belum pernah nikah kan nggak tahu jodoh aku sekarang siapa. Bisa janda, bisa perawan, nggak ada yang tahu," lanjutnya.

Tanggapan santai Zikri yang dijodohkan dengan Larissa Chou ini pun banyak mendapat komentar dari netizen. Mereka mengaku setuju dengan pendapat Zikri yang memilih tidak bersama dengan mantan istri dari temannya.

"Good banget sih, kita bukan anak kecil yang tukeran mainan," ucap salah satu netizen.

"Lagian netizen ada-ada aja, emang Billar sama Lesti," kata yang lainnya.

"Cara jawab Zikri santai tapi ngena ya," sambung yang lainnya.

Rekomendasi