Ridho DA Pamer Foto Bareng Calon Istri, Parasnya Dibilang Mirip Nadya Mustika

| 24 Aug 2021 13:15
Ridho DA Pamer Foto Bareng Calon Istri, Parasnya Dibilang Mirip Nadya Mustika
Ridho DA (Foto: IG @da2_ridho)

ERA.id - Menyusul saudara kembarnya, Ridho DA akhirnya mengungkapkan rencana pernikahannya dengan sang kekasih. Hal ini terungkap lewat unggahan terbaru Ridho di Instagramnya, pada Senin (23/8/2021).

Ridho mengunggah fotonya bersama perempuan yang menjadi calon istrinya. Ia membagikan dua buah foto bersama kekasihnya yang mengenakan hijab warna hitam. Keduanya kompak memamerkan senyum kebahagiaan.

Bersamaan dengan mengunggah foto tersebut, kembaran Rizky DA ini pun meminta doa agar pernikahannya bisa berjalan dengan lancar. Ia juga memberikan kode yang mengungkapkan bahwa pernikahannya dan kekasihnya itu akan digelar dalam waktu dekat.

"Bismillah, InsyaAllah mudahkan jalannya amin ya Allah. Tidak lama lagi statusku akan berubah," tulis Ridho dalam keterangan unggahannya.

Meski demikian, tampaknya Ridho masih enggan untuk mempublikasikan identitas dari calon istrinya. Pada unggahannya itu, Ridho tidak menandai akun Instagram perempuan tersebut atau memberitahukan namanya.

Namun, unggahan Ridho itu mendapat banyak komentar dari rekan artis dan juga netizen. Menariknya, netizen banyak yang menilai bahwa calon istri Ridho mirip dengan istri Rizky DA, yakni Nadya Mustika.

"MasyaAllah gas Bro Ido," ujar Chand Kelvin.

"Bismillah lancar ya, btw ko mirip neng @nadyamustikarahayu yahh. Jadi apa karena kalian kembar jd jodohnya pun mirip?" kata salah satu netizen.

"Mirip Nadya istri Rizky, tapi ini lebih berisi sedikit. Gitu ya kalo kembar, jodohnya pun mirip2 juga," sambung yang lainnya.

Rekomendasi