Keluarga Haters Bakal Laporkan Balik Orang Tua Ayu Ting Ting, Pemuka Bojonegoro: Siap Membantu Pendampingan Hukum!

| 24 Aug 2021 13:45
Keluarga Haters Bakal Laporkan Balik Orang Tua Ayu Ting Ting, Pemuka Bojonegoro: Siap Membantu Pendampingan Hukum!
Kolase foto Ayah Rozak dan Ayu Ting Ting (Foto: YouTube/Qiss You TV)

ERA.id - Belum lama ini, pedangdut Ayu Ting Ting resmi melaporkan Kartika Damayanti ke Polda Metro Jaya atas dugaan penghinaan pada Jumat (20/8/2021). Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes, Yusri Yunus juga membenarkan bahwa pelantun "Alamat Palsu" ini sudah melaporkan akun Instagram @gundik_empang atas penghinaan dirinya hingga anak tercinta, Bilqis Khumairah Razak.

Saat ini, laporan polisi sudah masuk ke tahap penelitian, belum ke dalam penyelidikan. Menanggapi kabar tersebut, Sutikno Onsu selaku tokoh masyarakat di Bojonegoro, Jawa Timur akan angkat bicara. Sutikno mengaku tak menutup kemungkinan keluarga Kartika Damayanti akan melaporkan balik keluarga Ayu Ting Ting.

Sebab, sempat tersiar kabar bahwa orang tua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum saat melabrak malah membentak orang tua Kartika Damayanti yang tidak tahu apa-apa. Mereka juga berencana akan memenjarakan orang tua Kartika Damayanti.

Sutikno (Foto: YouTube/CumiCumi)
Sutikno (Foto: YouTube/CumiCumi)

"Ya, itu hak keluarga Kartika Damayanti. Apakah dari keluarga Kartika Damayanti sudah mengetahui jika Kartika ini dilaporkan secara resmi ke pihak hukum, apakah mereka pengin lapor balik ataupun tidak, kita kurang tahu," ucap Sutikno, dikutip dari kanal YouTube CumiCumi pada Selasa (24/8/2021).

Sebagai tokoh masyarakat di sana, Sutikno akan menunggu hasilnya. Jika sudah masuk tahap penyelidikan, maka Sutikno siap membantu sebagai pendampingan hukum orang tua Kartika Damayanti.

"Kita tunggu saja, kita lihat saja. Kalau misalnya dari pihak keluarga nanti siap untuk melapor balik, kami selaku tokoh masyarakat di Bojonegoro siap untuk membantu pendampingan hukum, apa yang harus dilakukan oleh keluarga Kartika," papar Sutikno.

Orang tua Ayu Ting Ting labrak haters (Foto: Instagram/@mom_ayting92_)
Orang tua Ayu Ting Ting labrak haters (Foto: Instagram/@mom_ayting92_)

Sutikno akan meminta persetujuan dulu dari orang tua Kartika Damayanti untuk melaporkan Ayu Ting Ting. Jika bersedia, maka tokoh masyarakat di Bojonegoro akan membantu keluarga Kartika Damayanti untuk melaporkan orang tua Ayu Ting Ting.

"Masalah melaporkan balik itu adalah hak dari keluarga Kartika Damayanti. Misalnya keluarga Kartika Damayanti ingin melaporkan balik, maka kita selaku tokoh masyarakat di Bojonegoro akan mendampingi keluarga Kartika. Apa yang harus dilakukan keluarga Kartika Damayanti," ucap Sutikno.

Rekomendasi