Akui Kesal dan Merasa Terganggu Saat Dengar Musik, Uki Eks NOAH: Kayak Racun yang Nempel

| 24 Aug 2021 16:59
Akui Kesal dan Merasa Terganggu Saat Dengar Musik, Uki Eks NOAH: Kayak Racun yang Nempel
Uki eks NOAH (Foto: IG @uki_kautsar)

ERA.id - Beberapa waktu lalu, Uki eks NOAH menghebohkan publik akan pernyataannya soal musik adalah sesuatu yang haram dan merupakan pintu masuk ke maksiat. Kali ini, Uki kembali menuai perhatian setelah mengaku merasa kesal dan terganggu saat mendengarkan musik.

Hal tersebut diungkapkan Uki saat tampil di kanal Ustaz Syafiq Riza Basalamah, dalam video yang berjudul Siapa Bilang Musik Haram. Uki mengaku saat ini setelah mendengarkan musik ia merasa ada ayat yang hilang dalam dirinya.

Uki eks NOAH kesal dengar musik (Foto: Screenshoot YouTube)

"Yang ana rasakan itu malah mengganggu. Setelah dengar musik, ada ayat yang hilang. Ngerasanya seperti itu," kata Uki.

Uki menjelaskan bahwa kehidupannya di masa lalu yang merupakan seorang musisi cukup berpengaruh ke dirinya saat ini, yang memutuskan untuk tidak mendengarkan musik.

"Karena kan kita dari dulu sudah dengerin musik. Dulu saya di band, sudah banyak musik di kepala. Jadi ketika di mall, di pesawat, ada dengar lagi itu kayak keganggu gitu. Tiba-tiba pasti ada saja gitu yang menempel, kesal di hati. Itu butuh waktu sekitar semingguan untuk hilang lagi," jelasnya.

Tak hanya itu, mantan gitari NOAH ini bahkan mengibaratkan musik seperti racun yang terus menempel dan lama menghilang dari pikiran dan tubuh.

"Dia (musik) itu kayak racun yang nempel, agak lama, apalagi dari dulu kita sudah biasa dengar. Jadi mengganggu sih memang terdengarnya ustaz," pungkasnya.

Rekomendasi