Haus Eksplorasi, Samuel Rizal Masih Cari Peran Menantang di Usia 30 Tahun

| 24 Aug 2021 20:31
Haus Eksplorasi, Samuel Rizal Masih Cari Peran Menantang di Usia 30 Tahun
Samuel Rizal Main Film Sianida (Dok: WeTV)

ERA.id - Aktor peran Samuel Rizal mengaku pola pikirnya berubah sejak memasuki usia 30-an. Samuel Rizal mengatakan dirinya haus akan peran menantang dan berbeda dari biasanya.

Memasuki usia 30-an, Samuel pun mulai menyadari bahwa dirinya harus bergerak maju dan memiliki perubahan untuk kariernya di dunia peran. Dia pun mengaku haus akan peran-peran menantang.

"Seperti kita tahu di karya-karya sebelumnya mungkin gue dikenal sebagai drama komedi di film gue kemarin-marin. Setelah (usia) 30-an, mindset gue udah mulai haus akan sebuah peran yang menantang," kata Samuel Rizal, saat konferensi virutal Sianida, Selasa (24/8/2021).

Tidak dipungkiri nama Samuel Rizal memang melambung berkat perannya sebagai Adit di film Eiffel I'm In Love bersama Shandy Aulia. Sejak saat itu berbagai tawaran menarik pun datang menghampiri Samuel.

Namun rata-rata tawaran film yang menghampirinya kebanyakan bergenre drama romantis atau pun komedi. Dia pun menilai sudah saatnya harus menjajal genre lain selain berada di zona nyamannya.

"Setelah 30 gue merasa, I need to go out and explore my things," ungkapnya.

Harapan itu pun terjawab lewat series Sianida yang mengambil genre crime thriller. Dalam film ini, dia berperan sebagai Irham, seorang polisi yang menyelidiki kasus pembunuhan.

Mengenai karakter yang diperankannya, pria kelahiran 26 November 1980 itu menegaskan karakternya kali ini akan sangat berbeda dari peran-peran sebelumnya.

"Jelas berbeda dengan Samuel Rizal (sebelumnya), berbeda dengan peran-peran di masa lalu yang gue mainin," ujarnya.

Series Sianida merupakan karya terbaru dari MVP dan WeTV yang dijadwalkan tayang pada 25 Agustus 2021 setiap hari Rabu, pukul 18:00. Series ini akan dikemas dengan 20 episode dengan jalan cerita yang diangkat dari perpaduan cerita nyata dan juga fiktif.

Rekomendasi