Mantan Istri Wafat, Samuel Rizal Unggah Pesan untuk Stevie Agnecya: Kenangan Kau Selalu Ada

| 24 Mar 2024 16:00
Mantan Istri Wafat, Samuel Rizal Unggah Pesan untuk Stevie Agnecya: Kenangan Kau Selalu Ada
Samuel Rizal (Foto: Instagram/@samuelrizal1)

ERA.id - Kabar selebgram Stevie Agnecya yang meninggal dunia pada Jumat (24/3/2024) masih menjadi perbincangan publik. Kali ini, mantan suami Stevie, Samuel Rizal memberikan pesan manis untuk sang mendiang.

Bintang film "Eiffel I'm in Love" ini menyebut perpisahan menimbulkan sebuah kenangan. Pesan perpisahannya diunggah melalui unggahan Instagram Stories-nya pada Jumat (22/3/2024).

"Selamat tinggal, mungkin untuk selamanya. Perpisahan itu seperti akhir. Tapi di hatiku ada kenangan dan kau selalu ada," tulis Samuel. 

Unggahan Samuel Rizal (Foto: Instagram stories/@samuelrizal1)
Unggahan Samuel Rizal (Foto: Instagram stories/@samuelrizal1)

Samuel Rizal merasa mendiang Stevie Agnecya sudah memberikan suatu hal yang berharga dalam kehidupannya. Ia juga mengakhiri doanya dengan menyertai perpisahaan selama-lamanya.

"Karena kau memberiku salah satu hal yang sangat berharga di dunia ini. Doaku selalu menyertaimu dan selamat jalan," lanjutnya. 

Sebagai tambahan informasi, Stevie Agnecya cerai dari Samuel Rizal pada 2 Februari 2016. Mereka dikaruniai seorang anak perempuan, Drucilia Kalea Arifin. Kemudian, Stevie menikah dengan seorang pilot bernama Anggi Pratama pada 23 Juli 2017.

Stevie Agnecya meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) pada Kamis (21/3/2024) malam. Stevie Agnecya dimakamkan pada Jumat (22/3/2024) usai salat di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Sebelum meninggal dunia, Stevie sempat menunjukkan hasil rontgen tubuhnya yang menunjukkan keanehan. Dalam unggahan TikTok pribadinya, Stevie menunjukkan bukti dugaan bahwa dirinya telah disantet. Ini karena dalam tubuhnya terdapat benda asing yang diduga hasil santet.

Rekomendasi