Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Pesan Rindu Sang Suami: Kita Ketemu Lagi di Jannah

| 25 Mar 2024 10:14
Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Pesan Rindu Sang Suami: Kita Ketemu Lagi di Jannah
Anggi Pratama dan Stevie Agnecya (Foto: Instagram/@anggipratamazayn)

ERA.id - Anggi Pratama menuliskan pesan rindu sekaligus salam perpisahan untuk sang istri tercinta, Stevie Agnecya, yang meninggal dunia pada Kamis (21/3/2024). Dalam pesan itu, Anggi janji akan bertemu Anggi di Jannah.

Melalui media sosialnya, Anggi Pratama membagikan foto kebersamaannya dengan Stevie Agnecya dan kedua putranya. Dalam foto tersebut, mereka berkumpul usai ibadah salat. Mereka memamerkan wajah yang senyum semringah.

Di bagian keterangannya, Anggi Pratama meluapkan rasa rindunya kepada mantan istri Samuel Rizal. Semasa hidupnya, ia merasa Stevie sudah menjalankan tugas sebagai istri dan ibu dengan sempurna. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada mendiang.

"Kangen kamu sayang. 'sebagai seorang istri kamu sudah menjadi istri yang sangat baik dan sebagai ibu kamu sudah sangat sempurna tidak ada kurang satu apapun dimata aku. Terimakasi untuk semuanya aku nggak pernah minta lebih dari ini," tulisnya, dikutip dari akun Instagram @anggipratamazayn.

Anggi Pratama yakin kepergian Stevie Agnecya memang sudah jalan terbaik dari Sang Pencipta. Ia juga mengaku ikhlas dan bakal bertemu Stevie di jannah bersama anak-anak. Jannah merupakan taman yang bermakna surga atau rumah kenikmatan di akhirat.

"Kalau memang jalan terbaik adalah pergi supaya kamu nggak kesakitan lagi, InsyaAllah aku ikhlas. Kita ketemu lagi di jannah ya sayang aku janji kita kumpul lagi sama anak-anak," kata Anggi.

Saat ini, pria berprofesi pilot ini fokus membesarkan kedua anaknya. Detik-detik kepergian Stevie, Anggi mengucapkan kata sayang kepada sang istri tercinta.

"Fokus aku sekarang besarin anak anak kamu yg tenang ya. Aku sayang kamu banget 'Ini yang aku bisikin 30 menit sebelum kamu berpulang," tutur Anggi.

Diakhir curhatannya, Anggi mengaku butuh waktu lama untuk meluapkan rasa kesedihannya. Menurutnya, tak mudah untuk membuat unggahan mengenai mendiang istrinya.

"Sekarang kamu sudah tenang ya Stev. Butuh waktu berhari-hari untuk mengumpulkan kekuatan untuk menulis ini sayangku, istriku, separuh diriku yang lain. Kisah cinta kami yang luar biasa yang akan berlanjut suatu hari nanti." tutupnya.

Diketahui, Anggi dan Stevie resmi menikah sejak Juli 2017 ketika menjadi janda beranak satu. Dalam pernikahannya ini, Anggi dan Stevie dikaruniai dua orang anak laki-laki, Raffasya Zayn Pratama dan Jorgi Zevino Pratama. 

Sebelum menikah dengan Anggi, Stevie pernah menikah dengan Samuel Rizal dan berakhir perceraian pada 2016 silam. Dari pernikahan Stevie dan Samuel Rizal, keduanya dikaruniai anak perempuan, Drucilla Kalea Arifin.

Rekomendasi