Rela Tertular COVID-19 Demi Dampingi Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier: Kita Bisa Meninggal Bersama

| 24 Aug 2021 19:10
Rela Tertular COVID-19 Demi Dampingi Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier: Kita Bisa Meninggal Bersama
Azka Corbuzier (Foto: Screenshoot YouTube)

ERA.id - Kondisi Deddy Corbuzier yang kritis karena terpapar COVID-19 dan terkena badai sitokin sempat membuat putranya, Azka Corbuzier merasa khawatir. Bahkan sanking khawatir dan ingin selalu bersama ayahnya, Azka rela membuat dirinya tertular virus corona.

Hal ini terungkap ketika Azka saat ia tampil di podcast Deddy Corbuzier, yang dirilis pada Selasa (24/8/2021). Azka dengan sengaja tidur bersama dan minum dari gelas yang sama dengan Deddy agar terinfeksi dan bisa terus bersama sang ayah.

Azka mengatakan hal tersebut dilakukannya karena ia takut tidak bisa melihat Deddy jika ayahnya itu dibawa ke rumah sakit. Ia takut jika ayahnya meninggal ia tidak sempat menghabiskan waktu bersama.

"Kalau papa ke rumah sakit kan, I already know gak akan bisa lihat lagi. Ya kalau papa gak kembali, kalau papa mati, orang yang kena covid nggak bisa dijenguk. Kalau udah mati nggak bisa lihat lagi. Jadi itu hanya pencegahan, it's just incase," ujar Azka.

Azka menyatakan ia tidak peduli jika dirinya terkena COVID-19 dan tidak bisa diselamatkan. Menurutnya, hal itu tidak penting dan malah menganggap hal tersebut bisa menjadi kesempatannya untuk meninggal bersama sang ayah.

"It's doesn't matter. We can die together (kita bisa meninggal bersama). It's fine" ucap Azka pada Deddy.

Lebih lanjut, Azka menjelaskan alasannya melakukan hal tersebut karena dirinya belum siap ditinggal Deddy Corbuzier untuk selamanya.

"I'm not ready yet, aku belum siap untuk tanpa papa. Aku belum siap saja, nggak tahu," ungkap Azka.

Rekomendasi