Sabrina Chairunnisa Jadi Saksi Kedekatan Deddy Corbuzier dan Azka, Netizen Ramai Sindir Kalina Ocktaranny

| 26 Aug 2021 11:00
Sabrina Chairunnisa Jadi Saksi Kedekatan Deddy Corbuzier dan Azka, Netizen Ramai Sindir Kalina Ocktaranny
Sabrina, Deddy, dan Azka (Foto: IG @sabrinachairunnisa_)

ERA.id - Belakangan hubungan Deddy Corbuzier dengan putra semata wayangnya, Azka Corbuzier tengah ramai disorot. Azka diketahui rela mengcovidkan dirinya demi bisa menemani sangat ayah yang sempat kritis di rumah sakit. Bahkan Azka mengaku rela meninggal bersama, karena tidak mau ditinggal Deddy.

Menanggapi hal ini, Sabrina Chairunnisa, perempuan yang sudah cukup lama menjadi kekasih Deddy Corbuzier mengaku tidak heran akan sikap Azka yang seperti itu. Ia menyebutkan bahwa sanking dekatnya bapak anak itu, Deddy selalu membawa Azka ke mana pun ia pergi.

"Sebagai saksi hidup mereka bertahun2, jujur no wonder sebegitunya Azka ke mas @mastercorbuzier. Seumur2 hidup, ngelihat bapak diintilin anak kerja sampe tengah malam ya cuma mas Ded rasanya yang aku kenal," tulis Sabrina, di unggahan Instagram Storiesnya, sambil membagikan foto Azka yang tengah menangis.

Sabrina pun mengaku awal menjalin hubungan dengan Deddy, ia heran akan begitu dekatnya bapak anak itu. Namun, menurut Sabrina semua rasa sayang dan perjuangan Deddy untuk anaknya terbalaskan dengan rasa cinta Azka untuknya yang begitu besar.

"Di perkenalan pertamaku dulu sama mas Ded pun udah terheran-heran. Di studio bawa anak ikut syuting, dan ternyata itu setiap hari. Skrng semua pengorbanan mas Ded untuk Azka sudah terbalaskan rasanya dengan cinta Azka yg gede banget untuk papanya. So proud," pungkas Sabrina.

Melihat kesaksian Sabrina akan kedekatan Deddy dan Azka banyak netizen yang mengaku merasa terharu. Di sisi lain, ramai juga netizen yang menyindir ibu kandung, Kalina Ocktaranny, yang dinilai terlalu sibuk mengurusi kehidupan pribadi dan asmaranya.

"Emaknya malah sibuk sama cowo lain," kata salah satu akun.

"Ibunya ya sibuk kawin," ujar yang lainnya.

"Eh ibunya sibuk ngebucin dan ngedrama," sambung yang lainnya.

Rekomendasi