Tak Kapok Meski Keok di Tangan Azka, Vicky Prasetyo Ngotot Tantang Lagi Deddy Corbuzier: Tunggu Kaki Saya Sembuh!

Tim Editor

Vicky Prasetyo, Deddy Corbuzier, dan Azka (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)

ERA.id - Pertandingan boxing Azka Corbuzier melawan mantan ayah tiri, Vicky Prasetyo telah berakhir digelar pada Kamis (31/3). Pertandingan ini disiarkan langsung di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Anak semata wayang Kalina Ocktaranny ini diumumkan sebagai pemenang pasca berhasil menumbangkan Vicky Prasetyo di ronde kedua. Bahkan, Vicky mengalami cedera kaki pasca dikalahkan oleh Azka.

Sudah kalah boxing dengan Azka, Vicky Prasetyo masih ngotot untuk menantang Deddy Corbuzier di atas ring. Sadar dirinya kalah, mantan suami Kalina Ocktaranny ini menyebut remaja berusia 15 tahun ini sebagai sosok pria paling kuat di Indonesia.


Azka adalah sosok pemuda terkuat saat ini di Indonesia, saya sudah mencobanya," ujar Vicky Prasetyo, dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Tak ada kapok-kapoknya, Vicky Prasetyo menantang Deddy Corbuzier untuk bertinju di atas ring. Namun, ia berharap agar ayah Azka ini sabar dan menunggu kakinya sembuh untuk bertanding lagi.

Vicky Prasetyo (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)
Vicky Prasetyo (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)



"Kepada master Deddy Corbuzier, tunggu kaki saya sembuh. Selanjutnya pertandingan kita," lantang Vicky Prasetyo.

Mengetahui hal tersebut, Deddy Corbuzier hanya tersenyum. Seperti diketahui, Azka Corbuzier berhasil membuat Vicky Prasetyo ambruk dalam dua ronde. Harusnya, duel berakhir dalam tiga ronde.

Namun karena Vicky Prasetyo mengalami cedera dan dua kali dipukul rubuh, wasit akhirnya menghentikan pertandingan. Dengan wajah merah Vicky Prasetyo mengakui kekalahannya.

Pertandingan Vicky Prasetyo - Azka (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)
Pertandingan Vicky Prasetyo - Azka (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)

 

Azka menghujani dengan beberapa kali pukulan hingga membuat Vicky jatuh tersungkur. Dalam pertandingan tersebut, Vicky Prasetyo mengenakan celana warna ungu.

Sementara, Azka Corbuzier warna merah dengan strip putih. Yang jadi pusat perhatian adalah pada bagian punggung Vicky Prasetyo tampak jalur warna merah seperti habis kerokan.

Kami juga pernah menulis soal Menang TKO di Ronde 2 Lawan Vicky Prasetyo, Ekspresi Wajah Azka Corbuzier Jadi Sorotan Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Tag: Vicky Prasetyo azka Deddy Corbuzier Kalina Ocktaranny

Bagikan: