Ogah Bahas Soal Suami, Risty Tagor Diisukan Bercerai untuk Ketiga Kalinya

| 25 Aug 2021 17:27
Ogah Bahas Soal Suami, Risty Tagor Diisukan Bercerai untuk Ketiga Kalinya
Risty Tagor (Foto: IG @ristytagor)

ERA.id - Artis Risty Tagor kembali mendapat isu kurang menyenangkan terkait rumah tangganya. Risty dikabarkan bercerai dengan suami ketiganya.

Isu ini mencuat setelah Risty menolah untuk membahas mengenai sosok suaminya. Memang diketahui bahwa untuk pernikahannya yang ketiga ini, Risty memilih untuk tertutup mengenai pasangannya di hadapan publik.

"Bahas yang lain saja," ujar Rizky Tagor dilansir dari akun @insta.nyinyir saat ia ditanya seputar pernikahannya oleh awak media di kawasan Jakarta Selatan baru-baru ini.

Pada saat itu, perempuan berusia 32 tahun itu lebih memilih membahas mengenai kegiatannya belakangan ini selama masa pandemi COVID-19. Ia menyampaikan bahwa kegiatannya hanya seputar mengurus anak-anaknya dan bisnisnya.

"Kegiatannya yang pasti mengurus anak-anak, mengerjakan proyek di sosial media, tetap ngurusin butik," jelasnya.

Sementara itu, untuk isu perceraiannya yang ketiga kali ini, Risty belum memberikan konfirmasi apapun ke publik. Sebagai informasi, Risty pertama kali menikah dengan aktor Rifky Balweel pada Oktober 2010 lalu, dan dikaruniai seorang putra. Sayang, pernikahan keduanya kandas di tahun 2014 lalu.

Setahun bercerai dengan Rifky Balweel, Risty kemudian menikah dengan aktor blasteran Stuart Collin, tepatnya pada April 2015 dan dikaruniai seoran anak. Lagi dan lagi, Risty harus menelan pil pahit perceraian dengan Stuart hanya dalam waktu beberapa bulan pernikahan mereka.

Lebih lanjut, pada 2018, Risty diketahui menikah untuk ketiga kalinya dengan seorang pengacara sukses. Dari pernikahannya ini, Risty juga dikaruniai seorang anak. Jalan tiga tahun menikah dengan sosok pengacara, Risty diisukan sudah bercerai dan menjadi janda kembali untuk ketiga kalinya.

Rekomendasi