Dinilai Bermuka Dua, Merry Asisten Raffi Ahmad Diduga Sindir Selingkuhan Bosnya: Susah Bedain Mana Teman dan Musuh

| 20 May 2022 16:59
Dinilai Bermuka Dua, Merry Asisten Raffi Ahmad Diduga Sindir Selingkuhan Bosnya: Susah Bedain Mana Teman dan Musuh
Raffi Ahmad, Mimi Bayuh, dan Merry (Foto: Instagram/@mimibayuh dan @merryraffiahmad)

ERA.id - Sosok karyawan sekaligus asisten keuangan, Raffi Ahmad bernama Mimi Bayuh menjadi perbincangan publik. Beredar juga video suami Nagita Slavina naik jet pribadi bareng Mimi. Tak cuma berdua, keluarga Mimi juga ikut dalam perjalanan tersebut.

Tak hanya itu, isu Mimi Bayuh hamil juga ramai diperbincangkan. Padahal, Mimi Buyuh baru saja bercerai dari mantan suaminya. Selain itu, Raffi Ahmad juga diisukan tahun baruan dengan Mimi Buyuh.

Ditengah-tengah ramainya isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan asisten keuangannya, Merry orang paling terdekat sekaligus asisten setia Raffi Ahmad mendadak menyentil seseorang. Dilansir dari unggahan Instagram story-nya, Merry mengisyaratkan kekesalan terhadap bosnya yang diduga selingkuh dengan Mimi.

Merry membagikan dua nasihat yang seolah-olah menyindir seseorang yang diduga berpura-pura baik di depan, padahal busuk dari belakang.

Merry diduga sindir Mimi Buyuh (Foto: Instagram story/@merryraffiahmad)
Merry diduga sindir Mimi Buyuh (Foto: Instagram story/@merryraffiahmad)

"Tetaplah jadi diri sendiri walau apa yang kamu capai hari ini dan hari esok karna menjadi diri sendiri itu lebih baik daripada kita bermuka dua pura-pura baik di depan, di belakang kita dijelekkan dianggap hina seolah rabies," tulis Merry di Instagram story @merryraffiahmad.

Tak hanya itu, Merry juga membahas soal masalah kehidupan yang harus diselesaikan dengan tiga prinsip. Diakhir sindirannya, Merry menyinggung soal pertemanan dan musuh.

"Masalah kehidupanmu akan selesai jika memegang 3 prinsip. Jangan pernah berharap kepada manusia, Jangan pernah meminta-minta atau mengemis kepada manusia. Jangan pernah memperlihatkan kesusahanmu di depan manusia," ungkap Merry.

"Karena sekarang itu susah ngebedain mana teman dan musuh," lanjutnya dengan sematkan emoji tertawa.

Raffi Ahmad diduga selingkuh (Foto: Instagram/@danunyinyir9reborn999)
Raffi Ahmad diduga selingkuh (Foto: Instagram/@danunyinyir9reborn999)

Walau belum diketahui pasti siapakah sosok yang disindirnya, Merry memang suka menyindir wanita-wanita yang diisukan selingkuh dengan Raffi Ahmad. Kala itu, Merry menyindir Nita Gunawan yang sempat diisukan selingkuh dengan bapak anak dua ini.

"Gue heran sama cewek-cewek di luar sana," ujar Merry, dikutip dari Instagram @rumpi_gosip.

Lebih lanjut, Merry menyindir wanita yang sengaja mendekati Raffi Ahmad itu tak tahu diri. Sebab, Raffi Ahmad sudah memiliki istri dan dua anak.

"Sudah tahu bos Raffi udah punya istri anak,masih mau aja," tegasnya.

Rekomendasi