Ayu Ting Ting Bongkar Alasan yang Sebenarnya Cerai dengan Enji Baskoro: Saat Mengandung Bilqis Sesakit Ini

| 26 Aug 2021 11:35
Ayu Ting Ting Bongkar Alasan yang Sebenarnya Cerai dengan Enji Baskoro: Saat Mengandung Bilqis Sesakit Ini
Enji Baskoro dan Ayu Ting Ting (Foto: YouTube/CumiCumi)

ERA.id - Kehidupan pedangdut Ayu Ting Ting dengan mantan suaminya, Enji Baskoro dengan penuh teka-teki. Sebab, pernikahan keduanya yang dilaksanakan 2013 silam hanya bertahan selama 20 hari. Bila sebelumnya ditutup-tutupi, kini pelantun lagu "Alamat Palsu" berani membongkar alasannya untuk bercerai dengan ayah kandung Bilqis Khumairah Razak.

Pedangdut berusia 29 tahun itu mengaku jika dirinya sangat sakit hati kepada Enji Baskoro. Bahkan, saat mengandung Bilqis Khumairah Razak ia merasakan rasa sakit yang begitu dahsyat. Ia berpikir kedepannya bisa saja bisa merasakan sakit hati yang lebih parah. Maka dari itu, ia memutuskan untuk bercerai.

"Gue mikir kedepannya sekarang saat mengandung Bilqis saja bisa sesakit ini. Gue nggak mau sampai nanti ke depannya, anak gue nggak tahu kenapa-napa karena dalam perut. Kalau anak gue lahir merasakan sakit nggak deh, cukup gue aja. Makanya gue berani ambil keputusan InsyaAllah gue kuat berdua sama Bilqis," ucap Ayu Ting Ting, dikutip dari kanal YouTube House of Wendi pada Kamis (26/8/2021).

Curhatan Ayu Ting Ting (Foto: YouTube/House of Wendi)
Curhatan Ayu Ting Ting (Foto: YouTube/House of Wendi)

Kepada Wendy Cagur, mantan kekasih Adit Jayusman ini akui jika Bilqis Khumairah Razak sempat bertanya sosok ayahnya. Namun, Ayu Ting Ting menegaskan jika Bilqis jauh lebih bahagia karena memiliki Ayah Rozak, Umi Kalsum dan Syifa.

"Kalau nanya pernah dia TK, gara-gara di kelas temannya ada yang ulang tahun ada papanya sama mamanya. Namanya, masih kecil dia cerita kan. Saat itu gue kaget karena belum mempersiapkan. Tapi, gue bilang spontan bilang 'Bilqis punya ayah, bunda, aunty jauh lebih banyak'," paparnya.

Lebih lanjut, ibu anak satu ini merasa bersyukur karena Ayah Rozak selalu merangkul dan mengajarkan kebaikan kepada Bilqis. Sehingga, anaknya mendapatkan sosok figur ayah yang baik. Untuk saat ini, Bilqis juga tak mau Ayu Ting Ting menikah lagi.

Enji Baskoro dan Ayu Ting Ting (Foto: YouTube/CumiCumi)
Enji Baskoro dan Ayu Ting Ting (Foto: YouTube/CumiCumi)

"Gue bersyukur ada sosok ayah yang selalu merangkul dia, jadi dia tidak kehilangan 100 persen. Walaupun itu kakek, itu tapi ayah. Sekarang, dia ngerti, pada saat gue punya pacar justru dia nggak mau cinta gue terbagi. Kalau gue nanya 'Bunda boleh nggak punya pacar atau suami' katanya malah 'nggak usah nggak boleh'," katanya.

Ayu Ting Ting tak menutup kemungkinan jika Bilqis mengetahui permasalahannya dengan Enji Baskoro melalui media digital. Jika Bilqis ingin bertemu Enji, Ayu Ting Ting bersedia untuk menemaninya.

"Namanya anak pasti tahu dari internet ya jejak digital. Kalau gue ikutin emosi dan rasa egois, pasti gue ingat dulu-dulu. Sampai sekarang nggak ada usaha ketemu anak gue. Gue nggak juga boleh egois, ketika dia mau bertemu Bilqis ya gue akan mendampingi dia. Tapi, dia masih jangkauan gue," lanjutnya.

Rekomendasi